NAVI”Natus Vincere” Non Aktifkan Semua Roster Dota 2

Setelah gagal di saat The International 10 EEU Qualifier dan perginya SoNNeikO dari tim, NAVI mengumumkan ke4 roster lainnya berstatus non-aktif.
Dikutip dari berita di website NAVI, mereka berjanji akan mengubah pendekatan roster dalam latihan dan akan mengundang seseorang untuk mengambil alih Leader NAVI.

Pelatih NAVI Aleksey “xaoc” Kucherov sempat menceritakan beberapa kondisi NAVI saat ini seperti dulunya keputusan mereka menerima SoNNeikO, menendang GeneRaL, dan lain-lain di kanal YouTube NAVI Dota 2.
Untuk Saat ini, ke4 roster NAVI”natus vincere” yang berstatus nonaktif adalah:
Alik “VTune” Vorobey
Volodymyr “No[o]ne” Minenko
Roman “RAMZES666” Kushnarev
Vladimir “RodjER” Nikogosyan.

Sebelumnya Akbar “SoNNeikO” Butaev juga telah meAleksey Kucherov selaku COO Natus Vincere juga menyebutkan tim Dota 2 Na’Vi tidak bisa memenuhi ekpektasi tinggi padahal sudah diisi dengan pemain-pemain bintang. mengundurkan diri dari Na’Vi beberapa waktu lalu, setelah melakukan comeback dari rehat yang ternyata hasilnya kurang baik.
Sehingga dengan ke depannya pihak manajemen Na’Vi akan merombak keseluruhan team Dota 2 merka.

Sisi lain Aleksey Kucherov akan memulainya dengan merekrut sosok manajer yang paham dengan seluk beluk Dota 2 dan kemudian mengembangkan pemain-pemain muda yang masih haus dengan kemenangan.

navi

Aleksey Kucherov sendiri mengakui sudah mendapatkan sosok manajer tersebut dan dalam waktu dekat akan segera diumumkan. Kepada nasib pemain-pemain non aktif dari Na’Vi kini juga belum menentu, karena pihak manajemen juga masih belum mengonfirmasi apakah akan merekrut pemain baru atau mempertahankan skuad lama.

Dalam sebuah ciutan dari tim Na’Vi di akun Twitter menjelaskan bahwa kegagalan para bintang seperti Roman “RAMZES666” Kushnarev dan Volodymyr “No(o)ne” Minenko membuat pihak manajemen Na’Vi menjadi tidak puas.

Recommendation for You  SoNNeikO Minggat Dari NaVi

Sebelumnya kabar dari “SoNNeikO” Butaev juga telah mengundurkan diri dari Na’Vi beberapa waktu lalu, setelah melakukan comeback dari rehat yang ternyata hasilnya kurang baik.

Aleksey Kucherov selaku COO Natus Vincere Kini juga menyebutkan tim Dota 2 Na’Vi tidak bisa memenuhi ekpektasi tinggi padahal sudah diisi dengan pemain-pemain bintang. Padahalkan RAMZES666 baru saja masuk, menggantikan GeneRaL yang tiba-tiba dikeluarkan di bulan April sebelum roster lock untuk The International.