inYourdreaM Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah Kompetitif DOTA 2

inYourdreaM Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah Kompetitif DOTA 2

inYourdreaM A.K.A “KAMISAMA” yang kerap di sapa oleh para FANS nya dan Tri Jhocam bersama Galaxy Racer atau GXR, berhasil menyingkirkan Motivate Trust Gaming atau MTG Trust, melalui pertarungan yang panjang dan sengit, terutama di game 2 dari kualifikasi TI10 dengan harapan bisa melaju ke The International 10.

GAME PERTAMA Galaxy Racer atau GXR Vs Motivate Trust Gaming atau MTG Trust

Game pertama berlangsung intens dan, berkat kelincahan Terrorblade inYourdreaM, bahkan diwarnai dengan bumbu-bumbu comeback. Namun, ini tidak seberapa dibandingkan dengan game kedua, yang berlangsung lebih dari 100 menit detail nya 1 jam 44 menit 31 detik.
GXR memilih TB (Terrorblade) lagi untuk IYD di game ke 2, Motivate Trust Gaming atau MTG Trust ingin melawan late game dengan carry yang setara. Jacky memilih Arc Warden untuk anti comeback. Hero ini menyeret permainan dengan perubahan  NetWorth dari Arc Warden Jacky menempatkan tubuh aslinya ke base sementara duplikat atau Ultinya Arc Warden terus melakukan split-push.

Arc Warden Jacky

Satu hero saja tidak cukup untuk menghentikan ilusi ini karena Arc Warden Jacky sangat mengganggu. Jacky membeli Nullifier dan Bloodthorn, yang mencegah lawan untuk menggunakan kemampuan atau menggunakan item. Mizu alias Meracle dan Jhocam mencoba beberapa kali untuk bertahan hingga mereka mati-matian harus menghilangkan ilusi dari Arc Warden Jackky.
Tim GXR juga sempat kesulitan menyelesaikan permainan, karena begitu ingin push, Jacky sudah teleport ke lane yang kosong. Mega Creeps juga tidak banyak membantu, meskipun itu membuat pekerjaan Galaxy Racer atau GXR sedikit lebih mudah untuk mendorong jejak.

LION Signature Jhocam Beraksi

Hingga MTG mencoba all-in, Jacky ikut terlibat mengirimkan hero original ke base Galaxy Racer atau GXR. Namun, Jhocam telah menunggu dengan Hero Signature nya yaitu LION dan berhasil menangkap tubuh asli dari AArc Warden Jackky. Lebih fatal lagi, Jacky BUY BACK dan kemudian teleport kembali, sayangnya dia malah terjebak di tebing, membuatnya menjadi sasaran empuk para pemain Galaxy Racer atau GXR.

Recommendation for You  Cara Menghilangkan Efek Rotoscope Di Tiktok

End Game

Kemenangan Galaxy Racer atau GXR atas Motivate Trust Gaming atau MTG Trust memiliki banyak statistik unik. IYD dengan Terrorbladenya mencatat last hits sebanyak 1536 last hits, tertinggi kesembilan dalam sejarah kompetisi DOTA 2. Dalam pertandingan ini, IYD A.K.A inYourdreaM juga mencetak 1187 Gold Per Minute, GPM non-Alchemist tertinggi di dunia. Waktu bermain yang melebihi 100 menit juga merupakan permainan terlama ke-15. Rekor terpanjang dipegang oleh players bernama ScaryFACEZZZZZZ melawan Cloud9, yang muncul di Starladder Season 12. Dalam pertandingan itu, tujuh rapier dibeli antara kedua tim, sehingga rapier yang jatuh tidak lagi menarik, seolah rapier bukan lah item yang WAW lagi.

Selamat kepada Galaxy Racer atau GXR yang berhasil lolos ke putaran ke-4 lower bracket. Mereka akan melawan BOOM Esports di pertandingan berikutnya. Siapakah Indopride yang akan bertahan di kualifikasi TI10 kali ini? Semoga Team-team Dota 2 Indonesia Bisa unjuk kemampuan nya di TI10 The International 10 nanti, mari kita dukung mereka agar bisa mengharum kan nama bangsa Indonesia pasti nya.