Techies Hampir Saja Dihapus Dari Pool Hero

Pemain asal Kanada yang nick nya “Aui_2000”

Tahukah kalian Pemain asal Kanada yang nick nya “Aui_2000” yang saat ini bermain untuk team Arkosh Gaming memberikan sebuah saran dan masukan terhadap Game Dota 2 tentang mengapa mereka harus segera menghapus Techies dari pool haro.
Pilihan hero yang akan di banned dan dipilih mempengaruhi permainan gamer profesional. Jelas, jika Anda kalah dalam memilih hero, akan sulit untuk memenangkan permainan.
Dalam sesi AMA di reddit, ia menyatakan bahwa Techies  harus segera dihapus dari Game Dota 2 karena Techies ini hanya menawarkan keuntungan untuk diri mereka sendiri.

Meski pemain bernama asli “Curtis Kurtis Daniel Ling” ini dianggap sebagai salah satu pemain techies profesional di kancah esports Dota 2, ia sendiri tidak setuju dengan keberadaan techies sendiri.

Techies Hero dota 2

“Hapus techies. Dalam setiap pertandingan dengannya, hanya para pemain Techies yang bersenang-senang, bukan pemain lain. Ada beberapakarakter serupa lainnya (Phantom Lancer, Naga Siren). Tapi saya menemukan techies bertarung jauh lebih membosankan daripada mereka”. Pemain yang berhasil membuat tim EG menjadi juara TI 2015 ini juga mengatakan tidak mau menyerah dalam permainan sehingga tidak mau begitu saja menyerah dalam MMRan.

“Tidak (Saya tidak ingin menyerah Dota 2). Beberapa moment favorit saya didalam GameDota 2 adalah selalu comeback, atau sebaliknya. Saya pikir orang hanya bermain Dota untuk saat-saat ini, bukan hanya untuk bahagia sepanjang waktu. waktu, ”kata pemain yang nick nya “Aui_2000“.

Dia masih menjadi pemain profesional yang aktif hingga saat ini. Pada TI10 kemarin ia gagal lolos ke Amerika Utara dengan skor 5-6. Pada saat yang sama, saya pikir dia adalah hero techies dota 2 yang sangat kuat saat ini. “ujar Curtis Kurtis Daniel Ling.

Recommendation for You  Perbedaan Free Fire Max Dengan Free Fire Versi Lama