Team Vikingg Lepaskan Roster Dota 2 Mereka, Kenapa?

Kualifikasi Dota Pro Circuit 2021 dan TI10 masing-masing region telah berakhir. Setelah kalah dari OG dan Chicken Fighters di TI10 WEU Qualifier, tim Vikingg tiba-tiba menurunkan seluruh line-up Dota 2 mereka.

viking dota2

Tim asal Rumania ini masih belum mengungkap alasan merilis tim Dota 2 mereka. Namun, semua pemain Dota termasuk pelatihnya, ImmortalFaith, kini berstatus free agent.

Vikin.gg mulai bergabung di kancah pro Dota 2 sejak 2019. KheZu baru bergabung pada 2020 saat menggantikan Tobi saat musim DPC. Bersama Shad, BOOM, Aramis, dan Seleri, mereka pernah bertarung dan menang di berbagai turnamen, seperti Dota Summit 13 Online. Mereka pun berhasil masuk ke 6 besar di ESL One Jerman.

Setelah pengumuman resmi dari Vikin.gg, Seleri mengucapkan selamat tinggal di akun Twitter-nya.

viking dota2

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mengikuti perjalanan kami,” kata Seleri dalam tweet berikutnya. “Ini mungkin sudah berakhir untuk saat ini, tapi aku yakin kamu akan menemukan lebih banyak dari kami di masa depan,” lanjutnya

Vikin.gg juga belum menjelaskan apakah mereka masih mempertahankan divisi Dota mereka atau tidak. Namun, mereka juga tidak mengatakan akan meninggalkan kancah Dota dengan kabar keluarnya roster ini.

Recommendation for You  New Update Patch 2.4 Wild Rift