Dota 2 Mobile dan Bagaimana Penampakan, Gameplay, Grafis dan Fitur-fitur nya Sama Dengan Versi PC

Dota 2 Hadir di Smartphone

Rumor DOTA 2 versi mobile terus terdengar seiring dengan pertumbuhan jumlah pemain mobile di seluruh dunia. Potensi pasar yang besar dan tren yang terus berubah ke arah game genggam membuat Valve memanfaatkan peluang ini.

Namun, Valve tidak membuat terobosan pertama dalam menghadirkan DOTA 2 ke smartphone. Penerbit Auto Chess Dragonnest dan developer Drodo Studio telah mengunggah tampilan visual Auto Chess Moba yang terinspirasi dari game auto-battler mereka Auto Chess.

Auto Chess sendiri merupakan custom mode di DOTA 2 yang berkembang dan kemudian berkembang menjadi genre tersendiri di perangkat mobile.

Dalam video berdurasi 7 menit 29 detik di channel YouTube Auto Chess, mereka menjelaskan langkah-langkah dan fitur pengembangan game.

Auto Chess Moba akan memiliki mekanik peta dataran tinggi-dataran rendah, lingkaran siang-malam, ward, peta asimetris untuk membedakan antara jalur aman dan keuntungan offline, pandangan terhalang dan perusakan pohon. Fitur ini sama persis dengan di DOTA 2.

Desain hero Auto Chess juga telah didesain ulang menjadi lebih realistis dan menakutkan, mengubah gambar lucu yang kita jumpai saat bermain Mobile Auto Chess.

Item-item di Dota 2 Mobile

dota 2 mobile jungle creep | etagege

Uniknya, dalam game ini, pemain bisa memiliki tiga item aktif yang berbeda seperti Teleport Dagger yang juga dikenal sebagai Blink Dagger, Sycthe of Vyse, dan Orb of Refresh, sebagai pengganti battle spell.

Terakhir, semua hero di Auto Chess Moba bebas digunakan tanpa harus membeli mata uang dalam game. Sayangnya, game ini masih dalam pengembangan.

jadi kami meminta pendapat publik. Saya tidak tahu kapan Auto Chess Moba akan dirilis, tetapi sepertinya game ini sepadan!

Kapan Dota 2 Mobile di Rilis?

Rumor mengatakan bahwa Valve sebagai pengembang DOTA 2 akan merilis versi mobile untuk perangkat Android dan iPhone.

Recommendation for You  Rilis di INDONESIA: PUBG New State Sudah Rilis dan Uji Coba

Sebagai game yang mempopulerkan MOBA, tentunya banyak yang menantikan perilisan DOTA 2 di ponsel.

Hadirnya DOTA 2 Mobile tentunya menjawab pertanyaan para penggemar dan memungkinkan kamu untuk memainkan berbagai hero di DOTA 2 di perangkat smartphone.

Banyak sekali kompetitor dari game MOBA saat ini yang sudah hadir dan sangat populer di Indonesia.

Salah satunya adalah Mobile Legends, League of Legends Wild Rift, AOV.

Rumor yang beredar bahwa Valve sendiri akan merilis DOTA 2 di perangkat mobile, dan tentunya setelah mendengar kabar ini, banyak pemain DOTA 2 yang menantikan game ini.

Valve Jelaskan! Dota 2 Mobile Adalah Salah Satu dari Projek Pengambangan Dota PC

Sayangnya belum ada penjelasan yang diterima dari pihak Valve sejauh ini, kabar yang tersebar tentang DOTA Mobile hanyalah rumor yang belum diketahui kebenarannya.

DOTA 2 kemungkinan tidak akan dirilis di ponsel, di mana game ini sudah sangat mirip dengan PC atau platform -eksklusif.

Selama pencarian kami, hanya ada beberapa media yang membahas DOTA Mobile, dan itu adalah lelucon yang disebut “Lelucon April Mop”.
Oleh karena itu, telah dikonfirmasi bahwa Valve sendiri tampaknya tidak akan merilis DOTA 2 untuk perangkat seluler.

Kalaupun dirilis, mereka harus mempersiapkannya lebih awal untuk bersaing dengan beberapa MOBA Mobile seperti Mobile Legends, Wilf Rift dan AOV.