Game Horror Multiplayer Android Yang Wajib Kalian Mainkan

Sebagai pecinta hal-hal horor, tentunya Anda juga ingin bermain game dengan genre tersebut bukan? Sayangnya, saat ini banyak sekali game horor Android multiplayer yang bikin kamu bingung mau main yang mana.

Apalagi beberapa game bergenre horor multiplayer kini mulai dihadirkan. Multiplayer berarti Anda bisa bermain dengan teman-teman lain, jadi kesenangannya pun semakin tiada tara.

Beberapa game horor dihadirkan dengan grafis yang memukau, membuat para gamers merasa lebih dimanjakan dengan tampilan yang menyenangkan.

Apalagi jalan cerita game horor terkadang mampu membuat bulu kuduk berdiri.

Bermain game bisa membuat Anda menghabiskan waktu luang. Namun jangan sampai salah memilih game, karena jika salah memilih dan mendapatkan game yang kurang menyenangkan, maka keseruannya akan berkurang.

Pilihan Untuk Kamu Game horror Multiplayer Android

Pilihan Game horror ini wajib kalian main kan apalagi jika dimain kan bersama teman keluarga sangat cocok karena selain bergenre Horror Game yang akan di ulas dibawah ini juga bisa dimainkan bersama atau disebut dengan Multiplayer.

Friday Night Multiplayer

 

Friday Night Multiplayer

 

Dibuat oleh developer 2Gamers, game yang satu ini juga mengandung genre petualangan yang pastinya bisa membuat kamu menjelajah tempat tersebut. Anda bisa bermain dengan mengendalikan korban dan pembunuhnya.

Alur cerita dari Friday Night Multiplayer Kamu bisa bermain sebagai pembunuh atau sebagai penyintas. Sebagai pembunuh Jason.

Anda harus mencoba membunuh sebanyak mungkin orang sementara yang selamat memiliki banyak kemungkinan menang seperti memperbaiki mobil, melarikan diri melalui gerbang, memanggil polisi saat memperbaiki semua generator atau membunuh si pembunuh dengan senjata!

Sangat Seru dan menarik jika bermain bersama teman-teman kalian, jadi walaupun horror tetap seru nya dapet.

Recommendation for You  DUO Players Indonesia DOTA 2 Gagal Berangkat TI10?

Untuk Download Game Friday Night Multiplayer ini Kamu bisa Klik [DISINI]

 

Horrorfield

 

Horrorfield

 

Satu lagi game dengan grafis memukau yang akan membuat EGUSERS merinding saat memainkannya. tentu saja Selain horor, game ini juga mengandung genre action yang sangat seru dan asyik dimainkan bersama teman-teman. Horrorfield termasuk dalam game dengan tema penderitaan yang akan membuat EGUSERS takut. Game ini dibuat oleh Skytec Games.

Kamu akan menemukan banyak fitur menarik yang dapat memacu adrenalin mu.

Untuk Download Game Horrorfield ini Kamu bisa Klik [DISINI]

 

Murderer Online

 

Murderer Online

 

Mirip dengan Friday Night Multiplayer, Murderer Online juga merupakan game dengan genre petualangan campuran horor. Game ini dibuat oleh developer 1Games dan merupakan game yang akan membuat kamu ketagihan untuk menyelesaikannya.

Ada banyak macam fitur geografis yang ditawarkan oleh game ini, terlebih lagi ada sekitar 10 karakter karakter assassin yang bisa kamu pilih untuk bermain. Anda akan berada dalam berbagai situasi yang menegangkan dan membuat bulu kuduk berdiri.

Dalam Game ini dikisah kan bahwa dengan menggunakan berbagai fitur geografis, seorang pembunuh dapat merasakan kegembiraan menemukan dan membunuh seorang wanita cantik yang mencoba bersembunyi atau melarikan diri.

Seorang buronan dapat mengalami ketegangan dan sensasi ekstrim melarikan diri dan bersembunyi dari si pembunuh, serta kengerian dan ketakutan karena tidak tahu kapan Anda akan dibunuh.

Untuk Download Game Murderer Online ini Kamu bisa Klik [DISINI]

 

Dead Plague: Zombie Outbreak

 

Dead Plague Zombie Outbreak

 

Sebagai pecinta game horor yang banyak terdapat zombie, maka kamu harus mencoba game yang satu ini. Dikembangkan oleh GameSpire Ltd, game ini akan membiarkan Anda bertahan hidup dengan menembak zombie.

Recommendation for You  Dota 2 Mobile dan Bagaimana Penampakan, Gameplay, Grafis dan Fitur-fitur nya Sama Dengan Versi PC

Kamu akan disuguhkan berbagai fitur menarik dengan beragam senjata tempur yang bisa dipilih. Apalagi jalan cerita game ini cukup menegangkan seperti game zombie pada umumnya.

Untuk Download Game Dead Plague: Zombie Outbreak ini Kamu bisa Klik [DISINI]

 

Granny’s House: Multiplayer Escapes

 

Granny’s House Multiplayer Escapes

 

Game yang juga mendukung genre arcade ini dibuat oleh developer ternama yaitu Update Games. Bisa dibilang, kamu akan merasakan sensasi ketakutan yang sesungguhnya saat bermain Granny’s House.

Anda akan berada di sebuah rumah yang dihuni oleh nenek tua yang menyeramkan dan harus keluar dari rumah tersebut. Di sini, akan ada berbagai macam rintangan dan rintangan, selain itu Anda harus lari dan bersembunyi untuk menghindari nenek tua.

Untuk Download Granny’s House: Multiplayer Escapes ini Kamu bisa Klik [DISINI]

 

Dead On Arrival 2

 

Dead On Arrival 2

 

Satu lagi game bertema zombie yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman untuk mengisi waktu luang. Game ini bergenre action dan dibuat oleh developer N3V Games PTY Ltd.

Anda dan tim pasti akan kesulitan saat menyelesaikan misi dari game ini. Karena zombie yang dihadirkan sudah bermutasi, semakin kuat dan cepat sehingga akan membanjiri dirinya sendiri.

 

Dead Trigger 2

 

Dead Trigger 2

 

Salah satu game yang sangat direkomendasikan ini dibuat oleh developer Madfinger Games. Dimana alur ceritanya tentang virus mematikan yang harus kamu lawan.

Nanti disini kamu akan bergabung dengan hero global lainnya untuk melawan orang yang terinfeksi virus. Bisa dibilang disini kamu harus bertahan dan sekaligus melakukan pertarungan yang sama sekali tidak mudah, jadi kamu harus mempersiapkan mental sedemikian rupa untuk tetap hidup.

Untuk Download Dead Trigger 2 ini Kamu bisa Klik [DISINI]

Recommendation for You  NAVI"Natus Vincere" Non Aktifkan Semua Roster Dota 2

 

The Dark Pursuer

 

The Dark Pursuer

 

Bergenre arcade bercampur horor, game-game besutan Digital Secrets ini sangat sayang untuk dilewatkan. Game horor multiplayer ini sangat asyik dimainkan bersama teman, karena kamu bisa jadi dan teman bisa menjadi monster.

Sebagai monster, temanmu harus bisa menangkap dan mengalahkanmu. Sementara itu kamu harus bisa kabur dan tentunya bersembunyi untuk melakukan perlawanan agar tidak mudah ditangkap.

Untuk Download The Dark Pursuer ini Kamu bisa Klik [DISINI]

 

Mental Hospital IV Lite

 

Mental Hospital IV Lite

 

Grafiknya tidak main-main sama sekali dan menawarkan suasana horor yang mencekam. Disini kamu akan dibawa ke rumah sakit jiwa yang begitu menyeramkan dan dipenuhi dengan berbagai monster dan hewan.

Game besutan AGaming ini akan membuat Anda merinding sedemikian rupa. Apalagi selain grafisnya yang bagus, ada banyak level yang bisa Anda selesaikan dengan berbagai rintangan.

Untuk Download Mental Hospital IV Lite ini Kamu bisa Klik [DISINI]

 

Identity V

 

Identity V

 

Game ini dibuat oleh NetEase Games, dimana developernya telah menghadirkan begitu banyak game dengan kualitas yang bagus. Ada banyak hal yang akan Anda dapatkan dari gaya visual gothic, penyesuaian peta acak, grafik yang memukau dan sebagainya.

Karena visualnya yang begitu memukau, dijamin kamu akan bisa merasakan sensasi bermain game horor yang sesungguhnya. Game ini juga mendapat respon yang cukup baik dari para pecinta game di luar sana.

Untuk Download Identity V ini Kamu bisa Klik [DISINI]