Champion Offlaner yang mudah dan sangat cocok Bagi Pemula League Of Legends: Wild rift

Champion Offlaner yang mudah dan sangat cocok Bagi Pemula League Of Legends: Wild rift

 

The Baron’s Path biasanya dihuni oleh satu hero yang bisa bertahan dari pukulan berat, dan trail ini biasanya menjadi titik duel bagi Offlaners di LoL: Wild Rift.

Salah satu yang membedakan LoL: Wild Rift dengan MOBA lainnya adalah hadirnya jalur Offlane yang juga dikenal dengan Baron Lane. Jalur ini biasanya dihuni oleh seorang Offlaner yang kebetulan bisa bertahan atau berduel dengan lawannya.

Jalur ini lebih sepi dari Dragon Lane yang dihuni oleh pasangan Support dan ADC. Nantinya, Jungler baru akan datang ke Offlane untuk memperebutkan Rift Herald atau Baron di akhir permainan. Nah, ada beberapa trik hero yang patut menjadi fokus bagi pemula untuk menguasai jalur ini.

1. Shen Chao
Tidak dapat disangkal bahwa Xin Zhao adalah salah satu baron streak terbaik di musim pertama peluncuran LoL: Wild Rift. Hero ini sangat mudah untuk dikuasai karena semua kemampuannya difokuskan untuk memberikan damage. Semakin tinggi nilai AD, semakin Xin Zhao bisa langsung meledak ke musuh.

Jika dia berada di Baron Lane, Xin Zhao dapat dengan mudah membunuh musuh yang ceroboh. Pemain harus mengetahui momen, kapan waktu yang tepat untuk melakukan commit. Bahkan tanpa crowd control, kemampuan pasif Shin untuk memberikan damage tambahan setiap tiga kali membuatnya sangat berbahaya.

2.Singed
Singed adalah salah satu hero dengan gameplay yang unik. Dia memiliki kemampuan dasar untuk menimbulkan kerusakan statis di area yang dia tinggalkan. Dengan cara ini, pahlawan mana pun yang mengejar Singed bisa mati jika dia tidak hati-hati.

Recommendation for You  Hero MAGE atau damage magic yang harus memiliki Item Shadow Twinblades

Meski menjadi tank, Singed juga bisa memberikan damage yang besar berkat kemampuannya. Siapa pun yang mengejar Singed dapat tersingkir oleh kemampuan casting mereka dan membuatnya sulit untuk dibunuh di awal permainan.

3. Olaf
Olaf biasanya digunakan di hutan, tetapi pahlawan ini dapat dengan mudah bersinar di jalur Baron. Olaf dapat menggunakan kemampuan dasarnya untuk melakukan pelecehan yang berarti. Sedangkan Ultimate bisa membuatnya tahan terhadap crowd control dalam waktu yang sangat lama.

Pengguna Olaf bisa dengan mudah menguasai hero ini karena damage dan ability-nya bisa dengan mudah bersinar di awal permainan. Salah satu tip mudah untuk menggunakan Olaf adalah dengan menghadapi permainan lawan yang lebih dulu didahulukan dengan Ultimate.

4. Shivana
Mirip dengan Dragon Knight di Dota 2, Shyvana dapat berubah menjadi naga dengan kekuatan pamungkasnya. Setelah berubah, Shyvana tampak lebih seperti tank dan kemampuannya dapat dengan mudah berubah. Shyvana dapat menyerang dari jarak jauh menggunakan burst yang meningkatkan damage saat dia berbalik.

Di awal permainan, Shyvana sangat sulit untuk membunuh creep, dan hero ini juga bisa digunakan di Jungle. Jika kamu bertahan di Offlane, usahakan jangan tergoda untuk membunuh musuh yang memiliki tank lebih banyak darinya.

5. Trindamere
Tryndamere adalah salah satu nama pahlawan pendiri Riot Games. Champion ini adalah yang dikembangkan di awal League of Legends. Hal yang membuatnya begitu mudah untuk dikuasai adalah kemampuannya mengandalkan serangan fisik.
Setiap kali menerima damage, Tryndamere bisa mendapatkan bonus dari persentase darah yang hilang. Ini dapat dikombinasikan dengan Ultimate-nya untuk membuat Tryndamere mati dalam hitungan detik. Jika kamu memiliki jiwa yang “barbar”, hero ini sangat cocok untuk dikenakan.

Recommendation for You  DUO Players Indonesia DOTA 2 Gagal Berangkat TI10?

etageger harus mencoba hero di atas yang sangat cocok untuk pemula di League of Legends LoL: Wild Rift