Beberapa penggunaan Item Necklace of Durance untuk hero mobile legends

Bebebrapa penggunaan Item Necklace of Durance untuk hero mobile legends

 

– Item support paling wajib dalam definisi Mobile Legends saat ini!
– Item ini akan sangat sinergis dengan hero Mage berdasarkan serangan area.

Kalung Durance adalah item magic di Mobile Legends yang biasanya digunakan untuk menghadapi hero tank. Musuh dengan kemampuan untuk meregenerasi kesehatan, baju besi atau gaya hidup biasanya ideal untuk menangani simpul stamina.

Selain itu, item dolar 2010 juga efektif digunakan untuk menangkis item seperti Haas’s Claw, Concentrated Energy, atau Oracle. Berbekal Negative Ability – Life Drain, Stamina Pendant dapat mengurangi 50% dari semua efek penyembuhan, seperti life, shield atau spell patch.

Pada artikel kali ini, KINCIR akan memberikan rekomendasi champion yang tepat untuk menggunakan endurance knot. Rekomendasi hero akan diranking berdasarkan atribut tambahan, durasi skill, dan peningkatan kemampuan pasif – life drain.

Luo Ye
Luo Yi adalah seorang penyihir yang memiliki dua status serangan, Yang dan Yin. Mirip dengan Pharsa, Luo Yi adalah pesulap yang cocok untuk menggunakan Kontrak Durance berkat tipe serangan area.

Dengan durasi skill yang sangat singkat, Luo Yi dapat meningkatkan kemampuan pasif – life drain dengan sangat mudah. Tak heran, Luo Yi bisa dengan mudah menghadapi hero dengan regenerasi HP tinggi, jika dia memiliki stamina puluhan tahun di kantongnya.

Sebagai seorang penyihir, Luo Yi sebenarnya memiliki kemampuan serangan yang agak rendah. Menambah Magic Power dan mengurangi cooldown sangat efektif dalam meningkatkan kemampuan ofensif Luo Yi. Berkat jarak serang dan efek CC, kestabilan serangan bisa membuat akumulasi damage secara keseluruhan menjadi sangat mengerikan.

Recommendation for You  SEA Server Dota 2 Server Neraka

ksatria
Seorang ksatria adalah salah satu pahlawan penyihir yang mudah untuk meningkatkan kemampuan pasif – menguras kehidupan. Pasalnya, Meta Hero memiliki cooldown skill yang relatif rendah, yaitu enam detik untuk skill pertama dan enam setengah detik untuk skill kedua.

Kemampuan break dari skill pertama dan kedua mungkin akan menyulitkan musuh untuk regenerasi HP. Tidak hanya itu, magic damage yang besar juga sangat efektif untuk membayar kembali darah musuh selama pertempuran.

Pharsa dikenal dengan kombinasi skill ofensif dan tingkat kerusakan magis yang sangat tinggi. Pada skill Ulti- Feathered Air Strike, Pharsa dapat menghabisi musuh di area serangan yang sangat besar dengan sangat cepat.

Menambahkan kekuatan sihir dan mengurangi waktu idle dari Endurance Pendant dapat meningkatkan kekuatan serangan ksatria dengan sangat efektif. Meski memiliki skill escape – Wings by Wings, penambahan 10% Magical Lifesteal juga sangat besar untuk mengisi darah saat bertarung.

Cecilion
Cecilion merupakan mage dengan tingkat damage late-game blast yang sangat mengerikan. Kombinasi skill pasif – Flood dan Skills – efek Bat bisa sangat meningkatkan total damage yang didapat.

Dengan durasi skill yang rendah, kemampuan pasif – life drain dapat ditingkatkan secara maksimal. Belum lagi jarak serang yang jauh membuat Cecilion bisa leluasa mengarahkan serangan ke musuh yang dibidiknya.
Dalam memberikan keberlanjutan, kapasitas pengurangan idling dari simpul bantalan sebenarnya tidak terlalu efektif untuk membantu. Karena masalah utama yang biasa kita temui adalah pada mana poolnya, bukan durasi skillnya.

Di sisi lain, penambahan Magical Lifesteal sangat berguna dengan kombinasi skill ultimate – pesta kelelawar yang dapat menyerap health musuh dalam jumlah yang relatif besar untuk seorang Mage.

Recommendation for You  Cara Klaim Kode Redeem ML

mereka berubah
Chang’e adalah mage dengan serangan jarak jauh dan damage ledakan yang sangat mengerikan. Selain itu, Chang’e juga dikenal dengan kemampuan akupunkturnya yang sangat efektif. Dia bisa dengan mudah mengincar musuh dari jarak jauh.

Kemampuan tingling ini sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan pasif – life drain dari stamina pendant. Dalam kasus 1v1, Chang’e seharusnya dapat dengan mudah menghadapi seorang juara dengan regenerasi kesehatan yang tinggi dalam pertempuran, jika dia memiliki stamina satu dekade padanya.

Chang’e memiliki skill ofensif yang sangat mengagumkan. Sebagai arah utama serangan, skill menjadi sangat penting bagi Chang’e. Untungnya, Endurance Pendant bisa mengurangi cooldown dan meningkatkan magic damage untuk meningkatkan penggunaan skill. Di sisi lain, menambahkan efek Magical Lifesteal sangat efektif untuk regenerasi darah, ketika Chang’e dalam posisi yang kurang menguntungkan.

 

Valer
Sebagai seorang mage, Valir dikenal memiliki magic damage yang sangat tinggi. Dalam pertarungan, Valir sebenarnya hanya perlu melakukan spam skill – Burst Fireball. Skill pertama memiliki cooldown yang sangat rendah, yaitu hanya satu setengah detik.

Cooldown yang rendah membuat Valir sangat cocok untuk meningkatkan kemampuan pasif – life drain untuk membunuh musuh yang memiliki tingkat regenerasi health tinggi. Belum lagi damage konstan dari skill pasifnya yang juga bisa mengaktifkan kemampuan negatif Endurance Contracts.

Padahal, gaya bertarung Valir hanya perlu menjaga hati dan berdiri di belakang Hero Tank. Berbekal penambahan magic damage dan pengurangan waktu tunggu kontrak staminanya, Valir bisa memberikan damage sempurna ke musuhnya.

Oleh karena itu, hero core bisa dengan mudah menghabisi musuh nantinya. Jika ditekan dan diancam mati, Valir masih bisa mengandalkan 10% Magical Lifesteal untuk menambah sedikit HP dalam upaya bertahan hidup.
Liontin Durance sebenarnya sangat cocok digunakan oleh Hero Mage yang memiliki durasi skill rendah, seperti Valir dan Luo Yi. Pasalnya cooldown yang rendah bisa membantu hero tersebut meningkatkan kemampuan pasifnya – life drain.

Recommendation for You  Pengertian Istilah AoE, CC, Buff, Burst Dan Blink Di Mobile Legends

Tidak hanya itu, hero yang dipilih juga dituntut untuk memiliki jarak serang yang cukup jauh, agar kemampuan mengungguli dan mengimplementasikan skill untuk mengenai musuh menjadi relatif lebih mudah, seperti Pharsa dan Chang’e.