Cek Syarat dan Ketentuannya Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25

[button color=”blue” size=”big” link=”http://167.99.154.153/tag/nft-game/” icon=”download” target=”true” nofollow=”true”]CEK DISINI Atau DOWNLOAD Kartu Prakerja Gelombang 26[/button]

Etagege.com – Pendaftaran kartu prakerja kembali dibuka oleh pemerintah untuk gelombang yang ke 25. Pembukaan pendaftaran tersebut mulai hari ini, Selasa (29/3/2022).




Seperti sebelumnya, masyarakat yang ingin mendaftar wave cukup login ke prakerja.go.id, nantinya calon pendaftar akan diarahkan ke halaman wave join untuk mengisi data diri.

Jika calon peserta mengalami kendala dalam prosedur pendaftaran, mereka dapat mengecek kembali apakah persyaratan yang dipersyaratkan sudah terpenuhi untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.



Untuk menghindari penolakan administratif, ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil sebelum mendaftar. Misalnya, pastikan ID foto Anda tidak buram dan data di dalamnya ditampilkan dengan jelas.

Cara daftar Prakerja gelombang 25

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 25 cara daftar begini | etagege

Berikut ini cara daftar Prakerja gelombang 25

  • Login ke akun prakerja.go.id
  • Selanjutnya klik “Gabung gelombang” pada informasi gelombang 25
  • Tunggu konfirmasi sampai dengan kelulusan Prakerja diumumkan.
  • Bagi yang belum memiliki akun, bisa membuat akun Prakerja terlebih dahulu. Nantinya peserta baru yang akan melakukan pendaftaran diharuskan mengerjakan sejumlah tes untuk mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar.

Selain itu, penting juga untuk memperhatikan postur memotret wajah atau selfie. Karena itu juga merupakan syarat wajib sebelum pendaftaran berhasil.

Pada tahun 2021, setidaknya ada 11,4 juta orang Indonesia yang berhasil mendaftar program kartu pra kerja. Program tersebut dinilai mampu menopang perekonomian masyarakat, terutama di tengah pandemi.

“Karena kesalahan di atas akan mengganggu proses pendaftaran Anda,” kata Kartu Prakerja PMO.

Pemerintah percaya bahwa kelanjutan program pra-kerja telah membantu lulusan muda melalui masa transisi dari kelulusan ke pekerjaan. Oleh karena itu, program ini terus berlanjut hingga saat ini.

Recommendation for You  Beberapa Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki Download Sekarang Juga