Cara Mendaftar Shopee Affiliates Program dan Hasilkan Jutaan Rupiah Perbulan nya

Cara Mendaftar Afiliasi Shopee – Jika Anda bisa melihat peluang, teknologi bisa menjadi ladang uang yang sangat menggiurkan. Karena, saat ini sudah banyak platform yang sangat memungkinkan kita menghasilkan pendapatan, salah satunya adalah Afiliasi Shopee.

Begini, Afiliasi Shopee adalah program afiliasi resmi dari Marketplace yang sudah terkenal yaitu Shopee, di mana kita hanya ditugaskan untuk membagikan tautan link dan akan mendapatkan hingga puluhan juta jika konsumen melakukan transaksi di Shopee melalui tautan yang kita bagikan.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program ini, silakan lihat cara mendaftar Afiliasi Shopee lengkap dengan persyaratan dan bagaimana cara kerjanya.

Persyaratan Untuk Daftar Shopee Affiliates

Memiliki Pengikut atau Followers

Syarat untuk daftar afiliasi Shopee yang awal kamu harus punya akun media sosial, Youtube, maupun personal blog atau website. Tapi, Shopee memberi batas minimum untuk jumlah pengikut di masing-masing di setiap platform.

  • Youtube minimal 8.000 subscribers
  • Instagram dan TikTok minimal 5.000 followers
  • Twitter minimal 10.000 followers
  • Facebook pribadi minimal 2.000 teman
  • Fanpage dan Grup Facebook minimal 1.000 followers

Nah Untuk personal blog atau webiste tidak ada syarat minimum yang haris di penuhi untuk daftar afiliasi Shopee, tetapi anda diwajibkan memiliki sosial media dengan pengikut sesuai 5 poin di atas yang telah di sebutkan. Namun, pastikan konten di media sosial kamu bersifat publik dan tidak mengandung SARA dan unsur negatif lain nya.

Persyaratan umum Untuk Daftar Shopee Affiliates

Selain anda memiliki banyak pengikut atau followers di media sosial, anda juga harus melengkapi syarat daftar Shopee Affiliates lain nya yang akan di jelaskan di bawah ini:

  • Mempunyai akun Shopee yang masih aktif (Jika belum punya anda bisa daftar terlebih dahulu)
  • Email yang sudah terhubung ke smartphone atau HP anda
  • Nomor Whatsapp yang sering anda gunakan atau masih aktif
  • Memiliki rekening bank untuk pencairan dana nantinya
Recommendation for You  Apa Saja Manfaat Umum Memiliki Asuransi?

Persyaratan Umum yang tertera di atas nantinya akan menjadi bagian saat anda mendaftar Shopee Affiliates. Email dan nomor WA harus sama dengan yang ada di akun Shopee tidak boleh berbeda. Jadi, harap pastikan anda menyiapkannya semuanya agar proses pendaftaran Shopee Affiliates diterima.

Cara Daftar Shopee Affiliates

Langkah langkah mendaftar Shopee affiliate?
Cara Daftar Shopee Affiliates

Kalau anda yakin sudah memenuhi semua persyaratan di atas dan juga tertarik untuk mengikuti program Shopee Affiliates, berikut panduan lengkap cara daftar Shopee Affiliates via online step by step jangan sampai keliru ya.

  • Langkah awal nya registrasi melalui formulir pendaftaran Shopee Affiliates di link ini https://affiliate.shopee.co.id/
  • Selanjut nya login melalui akun Shopee
  • Jika belum punya akun shopee, silahkan klik “Daftar” dengan menggunakan nomor Whatsapp
  • Lalu kemudian ikuti arahan sesuai prosedur yang sudah di terangkan.
  • Jika anda sudah berhasil membuat akun, klik tombol “Masuk Sekarang

cara daftar shopee affiliates syarat | etagege

  • Lengkapi semua data diri dan formulir anda dengan benar jangan sampai ada kesalahan informasi
  • Masukkan Alamat lengkap anda sekarang, Nomor handphone dan Email yang Aktif.
  • Selanjutnya denga mengiisi data Sosial Media dan Pertanyaan lainnya dengan lengkap.
  • Lalu yang terkahir adalah dengan mengklik “Daftar

Lalu bagaimana lagi? nah unutk step selanjut nya pihak Shopee akan melakukan validasi dan mengecek data-data anda. Silahkan untuk menunggu konfirmasi maksimal 3×24 jam kerja atau paling lama 3 hari. Jika anda memenuhi kriteria dan persyaratan untuk Daftar Shopee Affiliates, anda akan di kirim kan email persetujuan untuk bergabung mengikuti Shopee Affiliates Program.

ada beberapa cara agar di terima shopee affiliates program, pastikan nomor Whatsapp dan email sesuai dengan data yang ada di akun Shopee anda, artinya semua data yang anda berikan valid atau memang benar-benar anda. Karena, hal ini akan sangat berpengaruh saat proses validasi data nantinya.

Recommendation for You  Apa Saja Perbedaan Asuransi Konvensional dan Asuransi Syariah, Mengapa Anda Harus Membeli Asuransi Secara Online?

Cara Kerja Shopee Affiliates

Karena Shopee adalah e-commerce dan marketplace yang terbesar di Indonesia, Program Shopee Affiliates ini jelas sangat menggiurkan semua kalangan. Terlebih lagi kalau anda punya banyak relasi dan pengikut di media sosial. Kalau masih bingung dengan cara kerja Shopee Affiliates, silahkan simak langsung ulasan di bawah ini.

Sesudah akun anda aktif dan sudah terverivikasi, selanjutnya anda bisa memilih barang yang ingin dipromosikan dari Shopee Mall atau Toko Star. Supaya capat dapat untung dari komisi, sebaiknya pilih produk yang berpotensi laris di pasaran saat ini.

Lalu copy atau salin link affiliasi yang sudah tertera di setiap produk. Selanjutnya bagikan link tersebut ke Facebook, Twitter, Instagram, atau TikTok dan media sosial anda.

Boom!! jika ada yang mengklik link Shopee Affiliates anda dan melakukan transaksi di Shopee, anda akan mendapatkan komisi atau bayaran dengan besaran yang sudah ditentukan oelh pihak Shopee Affiliates Program.

Perhitungan komisi nya kira-kira seperti ini:

pengguna yang pertama kali berbelanja di Shoppe, anda mendapatkan komisi 10%. Sedangkan pengguna lama atau yang sudah pernah berbelanja di Shopee, anda dapat komisi 3%.

Walaupun terlihat sangat rumit di awal nya, Namun shopee affiliates program dari Shopee Affiliate ini sangat menguntungkan. Bahkan, Keano adalah anak dari Baim Wong sudah menghasilkan jutaan rupiah hanya dari membagikan link Shopee Affiliates nya.

Jadi pada akhirnya, ini adalah merupakan peluang yang sangat bagus untuk mendapatkan uang di internet bermodalkan smartphone.

Sekian panduan tentang cara daftar shopee affiliates program lengkap mudah dengan syarat dan keuntungannya. Selamat mencoba! dan salam pejuang receh!