Tips FARMING JUNGLER WILD RIFT Dengan Cepat

Tips FARMING JUNGLER WILD RIFT dengan cepat

 

Salah satu fitur yang paling menonjol di League of Legends: Wild Rift adalah peran Junglers. Di sini, mereka harus bisa bertani sendiri di hutan dan memaksimalkan potensi mereka. Meskipun mereka tidak berada di jalur yang benar, Junglers dapat secara efektif naik level dan mendapatkan emas.

Dengan memilih Jungler, kita bisa membuat Offlaner atau ADC dan Mid terlihat lebih unggul. Hal ini sangat penting untuk membuat dinamika Carry lebih berpengaruh. Nah, penasaran dengan tips dan trik yang bisa dipilih Junglers.

Hit, syarat wajib untuk menjadi jungle
Hitting merupakan battle spell dengan simbol petir yang fungsinya untuk menghancurkan monster dengan cepat. Efek skill ini juga memungkinkan Junglers untuk regenerasi. Nantinya, Smite dapat ditumpuk hingga dua kali pengisian daya dan kami dapat menghapusnya dengan penundaan 10 detik.

Knockout juga bisa digunakan untuk melakukan push dengan meluncurkannya ke Siege Creep dan menghancurkannya dengan cepat. Selain itu, kita dapat memilih untuk meningkatkan dari mantra ini ke Tantangan atau Knockout. Keduanya dapat memberikan hadiah emas atau pengalaman tergantung pada pilihan Anda.

Pilih yang tepat di hutan
Biasanya peran para Junglers didominasi oleh hero-hero bertipe fighter. Namun, ada juga Mage atau bahkan tank seperti Amumu yang bisa digunakan di jalur ini. Nantinya, ini akan sangat mempengaruhi keserbagunaan tim kita.

Anda dapat memilih Graves yang merupakan sersan untuk melakukan kehutanan. Kemampuannya bisa membuat monster jungle tidak bisa mengalahkannya sehingga hero ini bisa bertahan melawan monster. Jika ada fighter lain yang digunakan di lane lain, sebaiknya pilih minimal jungle player bertipe Ranged agar bisa berdampak pada team battle nantinya.

Metode pertanian dan roaming terbaik
Biasanya, Junglers memprioritaskan Red Buff terlebih dahulu. Hal ini akan memudahkan kamu untuk mendapatkan damage untuk menghancurkan monster lain di tahap awal permainan. Tapi kita juga bisa membunuh Blue Buff terlebih dahulu dan mendapatkan pembaharuan. Nah, kamu bisa mencuri Blue Buff musuh secara diam-diam agar mereka kehilangan momen.

Recommendation for You  "AdmiralBulldog" VS "BotOpenAI"

Nantinya, sebelum menit keempat, Junglers bisa fokus membunuh jungle, atau terkadang memukul dan membunuh Scuttler di jalur sungai. Selanjutnya, Junglers harus bersaing dengan naga pertama yang keluar. Di menit keenam, Rift Herald juga keluar dan kamu harus bisa membunuhnya terlebih dahulu dari lawanmu.

Item bangunan dan hieroglif
Selain Smite, Junglers dapat memfokuskan build hero mereka pada beberapa rune penting. Mastermind dapat, misalnya, meningkatkan kerusakan dan emas yang Anda dapatkan setiap kali Anda menghancurkan monster epik seperti Dragons and Heralds. Sementara itu, Anda juga bisa memilih Pathfinder jika ingin mendapatkan tambahan kecepatan gerak saat roaming.

Di sisi lain, tidak ada yang istimewa dalam hal elemen bangunan. Nantinya kita harus menyesuaikan dengan gaya hero yang dipilih. Sementara itu, Anda dapat memprioritaskan Boots jika Anda ingin mengoceh melalui menit-menit awal permainan.

usahakan jangan terlalu sibuk dengan farming di hutan, usahakan lihat map dan bantu lane yang kalah, selain itu juknger juga harus bisa gamnking dan roaming tidak harus terfokus famring sampai lategame.

Semoga etagegers bisa menjadi jungker terbaik yaa, selamat mencoba.