Tips dan trik menghindari first blood dan bermain safe saat earlygame mobile legends bangbang

Tips dan trik menghindari first blood dan bermain safe saat earlygame mobile legends bangbang

 

Saat bermain Mobile Legends, kita akan menemui banyak momen krusial, salah satunya adalah awal permainan. Pasalnya, mulai saat ini kedua kubu akan bersaing untuk mendapatkan emas dan EXP agar bisa saling mengungguli. Nah, di saat yang sama peluang meraih “first blood” juga masih terbuka lebar. Karena tidak jarang para pemain mencoba bersikap biadab dan terpeleset.

Di sinilah kelincahan para pemain dimulai. Setiap keputusan yang dibuat menentukan siapa yang akan menerima “darah pertama”.
Simak ulasan berikut!!!:

Ini bisa menjengkelkan, tetapi ketahuilah situasinya
Tugas ini biasanya dilakukan oleh pendukung atau tank. Pasalnya, kegiatan ini sangat penting agar tim kamu bisa membersihkan minion dengan aman dan cepat. Namun tidak jarang pelecehan seperti itu menjadi keuntungan bagi musuh untuk mendapatkan “first blood” dari Anda. Anda harus sangat berhati-hati dengan posisi musuh. Tugas mengganggu musuh memang sudah sangat penting, namun kamu juga perlu menyesuaikan langkah agar tidak semakin nyaman dan melupakan posisimu. Supporter atau carrier biasanya memaksakan diri untuk memberikan damage pada musuh.

Tamat? Peleceh ini sebenarnya melakukan banyak kerusakan dan berakhir dengan sia-sia. Oleh karena itu, center menentukan pencapaian pada saat pertama permainan, apalagi kamu masih perlu melakukan rotasi untuk melakukan kultivasi atau pindah ke jalur lain untuk membantu rekan satu timmu. Jika dibiarkan seperti ini, Anda akan kesulitan karena kehilangan pasangan. Kondisi ini juga dapat dikaitkan dengan kehamilan. Meski memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar, tipe hero ini memiliki resistensi yang buruk. Apalagi kamu tentunya akan menjadi incaran musuh, sehingga kamu tidak bisa unggul dalam Gold dan EXP. Oleh karena itu, saat menyaring minion, sikap Anda menjadi sangat penting.

Recommendation for You  Item-item Dota 2 Termahal Dan Wajib Punya

Padahal, jika Anda berhasil mengatur posisi dengan baik, sebenarnya Anda bisa memulihkan keadaan dan bahkan mendapatkan “darah pertama” dari musuh. Anda harus memperhatikan pentingnya positioning di awal permainan.

Waspadalah terhadap semak-semak di awal permainan
Poin kedua inilah yang sering kamu temui dalam permainan. Perdu di area jalur tengah para pengguna lemari biasanya selalu bersembunyi di area ini. Jadi, jika Anda merasa sudah setengah jalan, pastikan area berumput ini tidak berpenghuni.

Jika kamu terlalu sibuk untuk membersihkan minion dan melupakan musuh yang tersembunyi, mereka akan dengan mudah merusakmu. Inilah keuntungan musuh ketika melihat musuh sudah menderita kekurangan darah. Mereka akan semakin berambisi untuk mencapai “First Blood” karena mereka jelas memiliki HP yang lebih unggul.

Namun, kondisi ini sering ditemukan dengan cara lain. Rerumputan di tengah jalan kerap menjadi lokasi para korban “darah pertama”. Intinya saat sampai di lokasi pertemuan klien, jangan lupa untuk selalu memperhatikan semaknya.

Jangan panik saat kamu sekarat
Titik ini memiliki kesinambungan dengan titik pertama. Apalagi jika kedua kubu memiliki gaya permainan yang barbar. Perasaan ingin membunuh yang kuat terkadang membuat Anda terlalu berpuas diri dan terlalu gegabah untuk terus berjuang.

Padahal, membersihkan jalur lebih penting daripada membuang waktu bertarung di awal permainan. Jika Anda pikir Anda bisa membunuh, itu tidak masalah. Tetapi jika secara sembrono jelas bahwa musuh akan lebih unggul pada saat ini.
Jika Anda merasa bahwa darah tidak dapat lagi menahan serangan, para pengikut menyarankan untuk mundur lebih baik! Selanjutnya, Anda telah memaksakan diri untuk menyelam ke dalam menara. Mungkin maksud Anda Anda benar-benar ingin memanjakan kampanye Anda untuk “darah pertama”. Namun, kondisi tersebut membawa risiko tinggi.

Recommendation for You  Champion League of legends: wild rift lucu tapi mematikan dengan damage yang tinggi

Bermain dengan gaya dan efisiensi. Di awal permainan, kamu tidak harus terlalu bernafsu untuk mengalahkan musuh. Pasalnya, jika kamu mati konyol, campaign kamu tidak bisa farming sendiri karena durabilitas yang minim. Akibatnya, beban Anda akan tertinggal jauh di belakang musuh dan tentu akan sangat sulit untuk mengejarnya di awal permainan.

 

Manfaatkan Minion sebagai pengalih perhatian
Ini adalah trik yang membutuhkan waktu yang tepat. Pasalnya, musuh akan tertipu jika bisa menjaga jarak dan berbaur dengan minion. Saat kamu berhasil memukul mundur musuh, kamu perlu menyesuaikan situasi agar musuh yang mengincar bawahan bukan kamu. Kondisi ini memang membutuhkan pengorbanan sedikit darah Anda.

Namun, jika hal ini dilakukan secara rutin, kamu akan berhasil mengganggu target musuh. Bahkan jika musuh memiliki pengaturan gameplay untuk menargetkan hero dengan HP terendah, itu akan secara otomatis menargetkan Anda dan mendekati Anda. Nah, ini momen penting untuk membalikkan keadaan.

Jika musuh bergerak ke arah Anda, rekan satu tim Anda yang berada di jalur yang sama akan memiliki kesempatan untuk memberikan damage dengan bebas. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan mencuri “darah pertama” dari musuh.

Pelajari tentang spesialisasi pahlawan musuh untuk bergerak
Terkadang pemilik role tank atau fighter suka sangat percaya diri di awal permainan. Pasalnya, mereka mengetahui bahwa hero yang digunakan memiliki tingkat durabilitas yang tinggi.

Sayangnya, banyak pemain yang sering lupa bahwa musuh juga memiliki kelebihannya masing-masing. Nah, jika sudah begini, maka musuh yang lebih familiar dengan spesialisasi hero tersebut bisa dengan mudah mendapatkan “first blood”.

Oleh karena itu, pengetahuan kamu tentang spesifikasi hero musuh sangatlah penting. Ini akan berguna nantinya untuk menghitung kerusakan yang Anda terima saat membersihkan klien. Dengan cara ini, Anda dapat menentukan gaya bermain Anda di awal permainan, ingin menjadi barbar atau bermain aman di dekat menara.

Recommendation for You  Senjata-Senjata Dalam FreeFire damage nya SAKIT PARAH!

Mungkin memainkan barbar pada awalnya dapat meneror musuh, tetapi jika Anda tidak membuat perhitungan yang tepat, Andalah yang diintimidasi di awal permainan.

Lima poin di atas terlalu efektif untuk menjadi makanan darah pertama musuh. Pasalnya, ketika musuh bisa mendapatkan momen ini, dia pasti akan lebih unggul dari Anda dalam hal gold dan exp. Belum lagi kamu juga akan melewatkan momen tersebut karena harus menunggu untuk muncul kembali.

Hal-hal seperti itulah yang menyebabkan kekalahan. Meski “return is real”, dengan poin-poin di atas, kamu sudah bisa menentukan langkah preventif agar tidak kalah dari musuh. Kami harap tips di atas membantu Anda dalam pertandingan.