Persiapan Untuk TI10: “QQQ” Gabung Vici Gaming Sebagai Assisten Pelatih

Vici Gaming akan menuju pertandingan elit yaitu The International 10 dengan dua pelatih untuk memandu tim mereka melalui turnamen paling penting di musim kompetisi ini.

Bergabung nya dengan Lu “Fenrir” Chao di departemen kepelatihan, Yao “QQQ” Yi datang ke Vici Gaming dengan status pinjaman dari tim EHOME Dota 2 yang sekarang tidak aktif. “Tambalan baru telah dirilis, dan TI sudah dekat,” kata Vici Gaming dalam pengumuman resmi mereka di Weibo.

 

qqqdota2

 

Kedua kekuatan akan bergandengan tangan sekali lagi karena kami percaya bahwa 357 pasti akan membantu tim untuk memecahkan segala ketakutan dan hambatan dan mencapai hasil yang lebih baik di TI10.”

Vici Gaming datang ke TI10 setelah perombakan daftar besar di mana mereka kehilangan tiga pemain. Kedua mantan inti mereka, Zhang “Eurus” Chengjun dan Zhou “Yang” Haiyang, sekarang menjadi lawan mereka, bermain di bawah bendera Gajah sementara Pan “Fade” Yi ho telah bermain dengan EHOME selama setahun terakhir, tidak akan bisa bertarung untuk tembakan lain di Aegis.

Daftar Vici Gaming saat ini diselesaikan pada September 2020 dengan tambahan Ren “eLeVeN lama” Yangwei dan melalui Sirkuit Dota Pro 2021 tim menempati posisi tiga besar di kedua musim liga, sehingga mereka memulai kedua Major di tahap wild card.

Meskipun demikian, finis di 8 besar di Singapore Major dan finis 4 teratas di AniMajor memastikan mereka mendapatkan tiket ke TI10 melalui poin DPC.

Dengan TI10 menjadi satu setengah bulan lagi, QQQ kembali ke Vici Gaming di kursi pelatih setelah tujuh tahun dan akan mencari untuk membangun kembali koneksi dengan Fenrir, dengan siapa ia mendorong Vici Gaming ke tempat kedua di TI4.

Recommendation for You  Cara Klaim Kode Redeem FF

Saat itu, Fenrir aktif bermain, sementara QQQ baru memulai karir kepelatihannya.

Setelah TI4, QQQ pindah ke LGD Gaming dan di bawah bimbingannya, klub ini berhasil membangun tim Dota 2 Cina paling sukses di panggung TI.

Di TI7, LGD memiliki dua tim di 4 besar, LGD.Forever Young, singkatnya LFY, finis di tempat ketiga sementara LGD menempati posisi keempat. Di TI8, PSG.LGD kalah dari OG di grand final sementara di TI9, mereka menempati posisi ketiga setelah kalah di final lower bracket dari Team Liquid.