Perbedaan hero core yang bertype burst damage dan DPS

Perbedaan hero core yang bertype burst damage dan DPS

 

Hero Core merupakan hero penting dalam game MOBA. Sebagai inti tim, hero tipe ini berfungsi untuk memberikan damage yang maksimal dan “membawa” tim menuju kemenangan. Secara umum core hero berasal dari role Marksman, Assassin, Mage, hingga Fighter yang mampu menghasilkan damage yang besar.

Di Mobile Legends, Hero Core dibagi menjadi dua bagian berdasarkan jenis damage yang bisa mereka terima, yaitu blast damage dan damage per second (DPS). Ada perbedaan mendasar antara kedua jenis kerusakan ini. Dalam hal jumlah kerusakan yang bisa dilakukan, keduanya seimbang.

Apa itu kerusakan per detik (DPS)?
Kerusakan per detik (DPS) adalah jenis kerusakan yang sangat umum. Dalam game MOBA, Hero Core dengan tipe DPS adalah pilihan yang tepat. Jadi, apa sebenarnya DPS itu? Variabel apa saja yang mempengaruhi pencapaian DPS pada Hero Core?

Menurut definisi, DPS sebenarnya adalah kerusakan kumulatif dari setiap serangan – umumnya serangan dasar dilakukan setiap detik. Jika Anda memiliki waktu serangan yang cukup, Hero Core mampu meluncurkan serangan dasar sebanyak mungkin untuk mencapai total DPS yang sangat tinggi.

Melalui perhitungan, level DPS sebenarnya dipengaruhi oleh banyak variabel, seperti damage serangan, kecepatan serangan, atau durasi gerakan serangan pahlawan. Variabel-variabel tersebut berperan dalam menentukan tingginya tingkat pencapaian DPS.

Misalnya, Kari mampu memberikan total damage yang tinggi berkat kecepatan serangannya dan tingkat damage serangan yang tinggi. Namun, dia tidak memiliki skill dengan damage yang sangat tinggi, jadi dia masuk ke DPS tipe Hero Core.

Apa itu kerusakan ledakan?
Secara umum, kerusakan ledakan adalah jenis kerusakan yang hanya dialami oleh pahlawan penyihir – istilah lain, “kerusakan nuklir”. Namun, Moonton menawarkan banyak hero core yang sangat mengandalkan Burst Damage untuk menghabisi musuh dalam waktu yang sangat singkat.

Recommendation for You  Hero Floryn Mobile Legends: Kapan Akan Segera Di Rilis Dan Gratis?

Menurut definisi, Burst Damage adalah jenis kerusakan yang dapat terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Dalam penggunaannya, Burst Damage sangat mengandalkan momentum serangan yang tepat untuk bisa menghabisi musuh dalam sekali serangan. Faktanya, hero core yang mengandalkan Burst Damage mampu memberikan damage tanpa bantuan damage dari rekan satu timnya.

Damage ledakan umumnya berasal dari serangan skill. Oleh karena itu, damage ledakan sangat bergantung pada level skill, damage basis skill, dan damage ekstra (kemampuan scaling).
Misalnya, Granger dapat memberikan damage besar berdasarkan skill 1 atau skill ultimate. Dengan tambahan damage dan serangan critical, Granger mampu memberikan damage yang besar dalam waktu singkat (explosion damage).

pengukur kekuatan
Kerusakan bukanlah angka yang tetap (fixed), tetapi selalu berubah-ubah. Untuk menghitung perubahan kerusakan dari waktu ke waktu, pertama-tama kita perlu memahami skala kekuatan.

Jadi, apa itu meteran listrik? Ukuran kekuatan adalah kemampuan pahlawan untuk mengembangkan kekuatannya saat permainan berlangsung. Misalnya, Anda pasti akan menghadapi Hero Core yang tidak mampu memberikan banyak kerusakan di tahap awal permainan, tetapi mampu melakukan kerusakan tinggi di tahap akhir permainan.

Power meter berasal dari banyak variabel, mulai dari level, pencapaian item, hingga hero stack. Jadi, apa hubungannya keseimbangan kekuatan dengan kerusakan hati seorang pahlawan? Secara umum, damage hero pada umumnya selalu berkembang seiring waktu tergantung pada skala kekuatannya. Namun, pengukur kemampuan memiliki perhitungan akumulasi kerusakan ledakan dan DPS yang sama sekali berbeda.
Hero core yang mengandalkan blast damage umumnya memiliki power meter yang lebih rendah dibandingkan hero core yang mengandalkan DPS. Hero Core tipe Burst Damage mampu melakukan banyak damage dari early game, namun kurang bertenaga di late game.

Recommendation for You  Hero yang Sering Di Pakai di RANKED Tapi Tidak di Turnament

Sementara itu, hero core DPS harus mengumpulkan item atau level terlebih dahulu untuk memberikan damage yang mematikan. Inilah mengapa Granger mampu melakukan banyak damage dibandingkan Karrie di tahap early game. Di sisi lain, Karrie mampu mengumpulkan damage yang cukup banyak di kemudian hari dibandingkan Granger.

permainan mati

Meta meta memainkan peran yang sangat penting dalam memilih konfigurasi hero yang tepat – Hero Core Burst Damage atau Hero Core DPS. Tanpa memperhatikan deskripsi game yang sempurna saat ini, akan sangat sulit untuk mengembangkan hati dari hero yang dipilih.

Selanjutnya jika Hero Core tidak mampu mensinergikan komposisi tim. Oleh karena itu, sangat wajar jika pemilihan Hero Core pada akhirnya akan bergantung pada kondisi meta game terkuat di patch yang diberikan.

Saat ini, game meta terkuat didasarkan pada game Support, yang bergulir dengan cepat dan agresif. Jika diterapkan dengan benar, strategi ini mampu menekan laju permainan tim musuh.

Selain itu, konfigurasi Hero dan mid support menjadi sangat penting. Pasalnya, hero tengah yang tepat mampu membantu melakukan rotasi serangan dengan mudah untuk menghabisi hero musuh satu per satu.

Jika Anda melihat definisi permainan saat ini, agresivitas dan serangan bergantian adalah kunci penting untuk menang. Tak heran, jika Anda sering harus menemukan pertarungan sengit dari menit-menit pertama pertandingan yang dimulai di lanskap kompetitif.

Jenis kerusakan ledakan lebih cocok dalam definisi saat ini
Core hero tipe blast blast lebih cocok untuk resep saat ini dibandingkan core hero tipe DPS. Mengapa? Saat mempertimbangkan kekuatan meta saat ini, inti pahlawan dapat melibatkan Kerusakan Burst dan berkontribusi pada pertempuran tim sejak awal permainan.

Recommendation for You  Dota Mobile Release di Android? Benarkah?

Di sisi lain, Hero Core tipe DPS tidak mungkin dapat melakukan ini, karena membutuhkan item dan level untuk dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pertempuran. Kalaupun bisa, dia juga harus menunggu late game. Lagi pula, jika Anda bisa menang dengan cepat, mengapa tidak?

Tipe Hero DPS Core tidak bisa berjuang keras setelah tim mengalahkan di awal permainan. Hal ini menyebabkan tim kehilangan sejumlah besar kekuatan ofensif.

Di sisi lain, hero inti Burst Damage mampu bertarung dengan keras. Kemampuan ini akan sangat berguna dalam pertempuran untuk mengamankan tujuan permainan atau menghilangkan tim musuh.

Selain itu, Hero Core tipe Burst Damage tidak membutuhkan banyak item inti untuk mendukung pengukur kekuatan di fase late game. Artinya, hero Burst Damage mampu memberikan damage yang signifikan dalam pertarungan tim sebelum fase late game. Status ini sangat berbeda dengan Hero Core tipe DPS yang membutuhkan item staples untuk memberikan damage yang besar.
Hero Core tipe Burst Damage adalah pilihan yang sempurna untuk deskripsi saat ini. Karena Hero Core mampu bertarung dengan keras dan mengikuti tempo permainan yang cepat. Namun, jika ada perubahan di patch mendatang, Hero Core tipe DPS mungkin menjadi pilihan yang ideal lagi.