Hero Lemah Di Mobile Legends Yang Bisa Bikin Kalah

Hati-hati menggunakan hero ini, ini dia daftar 10 hero lemah di Mobile Legends yang bisa bikin kamu kalah! Ada lebih dari 100 hero dalam game Mobile Legends, dimana jumlah tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Dari lebih dari 100 hero tersebut tentunya ada beberapa yang sangat lemah atau paling buruk dari segi skill, damage dan lain sebagainya.

Berikut Hero Mobile Legends yang Lemah Saat ini:

LAYLA

 

layla

 

Hero pertama adalah Layla, meski sempat di-revamp beberapa waktu lalu namun hal itu tidak membuat Layla kuat. Hero ini masih sangat lemah dalam hal mobilitas dan damage di early game, kalah bersaing dengan hero MM lainnya.

MOSKOV

 

MOSKOV

 

Lalu ada Moskov, meski memiliki lifesteal yang cepat, Moskov justru merupakan hero yang lemah. Jangkauan serangannya kecil, damagenya juga tidak banyak, apalagi mana yang sangat boros.

MARTIS

 

MARTIS

 

Lalu ada Martis, memang hero ini memiliki skill anti cc terbaik, tapi itu tidak cukup untuk membuatnya kuat dan masuk meta. Defense dari Martis masih sangat tipis, belum lagi mobilitas hero ini hanya mengandalkan skill 2 yang memiliki jangkauan sangat dekat.

MINOTAUR

 

MINOTAUR

 

Mendapatkan revamp pada project ke-2 berikutnya kemarin, justru membuat Minotaur semakin tenggelam, semakin lemah maka semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan ultimate-nya.

LOLITA

 

LOLITA

 

Lalu ada Lolita, hero tank ini merupakan hero tank tertipis sejauh ini. Ditambah skill ultimate miliknya yang menjadi kunci kemenangan sangat mudah untuk dibatalkan oleh lawan.

KIMMY

 

KIMMY

 

Lalu ada Kimmy, sejak mendapat nerf beberapa waktu lalu nama Kimmy sudah menghilang dari meta game. Hero ini menjadi sangat lemah dan kurang cocok digunakan sebagai mm

Recommendation for You  Penilaian REKT Kepada Wann dan Vaanstrong

GORD

 

GORD

 

Lalu ada Gord, mobilitasnya yang rendah ditambah posisinya yang mudah diserang lawan membuat Gord menjadi hero mage terlemah untuk saat ini.

HANABI

 

 

Lalu ada Hanabi, walaupun hero ini masih sering digunakan di tier epik ke bawah, tapi faktanya di tier epik ke atas, semua orang setuju kalau Hanabi adalah MM terlemah. Waktu yang dibutuhkan Hanabi untuk damage yang sangat lama bisa dirasakan ditambah mobilitasnya yang sangat minim membuatnya sangat mudah mati.

HANZO

 

hanzo

 

Gameplaynya bisa ditebak, skill yang mudah dihindari dan darah yang sangat tipis membuat Hanzo tidak layak digunakan sama sekali untuk saat ini. Meski memiliki damage yang tinggi dan farming yang cepat, hal itu belum cukup membuat Hanzo layak untuk bersaing di meta saat ini.

Leomord

 

leomord

 

Terakhir ada Leomord, hero fighter yang satu ini sangat mudah untuk dilawan. Saat dia mengeluarkan ultimate-nya, kamu tinggal menjauhkannya dari area kuda. Atau ketika dia di atas kudanya, Anda menjauh sampai durasinya berakhir dan Anda baru saja diserang. Tidak ada mobilitas, hanya mengandalkan barbar yang sangat mudah di-counter oleh hero cc yang lagi populer saat ini.