Game Buatan Karya Tanah Air Indonesia “Escape from Naraka” Sudah Rilis Dan Bisa di Dapatkan Di Steam

Game buatan yang dikembangkan Oleh pengembang Tanah air indonesia yaitu tidak lain “Escape from Naraka” yang akhirnya sudah di rilis  dan sudah bisa didapatkan di platform Game STEAM. Hal ini disampaikan oleh developer game, Xelo Games yang berbasis di Yogyakarta, yang mengumumkan bahwa game mereka dapat dibeli di Steam.

 

Cuplikan Tentang Game “Escape from Naraka”

Game first-person action pertama ini mengusung suasana yang kental dengan budaya dan nuansa Bali. Sesuai dengan judulnya, dalam game “Escape from Naraka” ini, pemain ditugasi untuk kabur dari sebuah kuil yang berisi berbagai macam rintangan.

Sepanjang permainan, pemain harus menjelajahi kuil yang dirancang seperti labirin. Terdapat banyak teka-teki dan berbagai jenis musuh yang dapat menghambat perjalanan pemain. Di sini, pemain akan dihadapkan pada sejumlah jebakan dan musuh menakutkan yang mengejar.

Pengembang menjelaskan bahwa game ini terinspirasi dari kisah legenda masyarakat Bali dan mitologi lokal yang menyertainya. Dalam game ini, pemain akan ditantang pada level dengan beberapa stage bertema berbeda. Sebagai pemain, kamu dituntut untuk memiliki kemampuan menghindar, mengatur waktu untuk bertahan agar bisa memenangkan permainan ini.

Harga game “Escape from Naraka”

Game ini sudah bisa diunduh melalui platform distribusi game Steam mulai hari ini, Jumat (30), Khusus untuk pengguna Steam di Indonesia, game ini bisa didapatkan dengan harga Rp 45.000. Hingga 6 Juni, Escape from Naraka juga akan didiskon 10 persen menjadi Rp 40.500.

Potongan harga tersebut terbilang cukup besar, mengingat game ini dijual dengan harga normal 15 dollar AS (sekitar Rp 210.000) untuk wilayah di luar Indonesia. Bagi kamu yang ingin membeli dan memainkan game lokal ini, kamu bisa langsung masuk ke platform Steam untuk membeli game tersebut.

 

Recommendation for You  Hero yang Sering Di Pakai di RANKED Tapi Tidak di Turnament

“Harga spesial ini benar-benar hanya untuk gamer Indonesia. Kalau bukan gamer Indonesia, harga defaultnya berubah menjadi USD 14,9 (sekitar Rp 215 ribu) untuk harga di pasar global (internasional),” tulis Irfan Sarwono, Game Director Xelo Games, dalam keterangan resminya.

 

Escape from Naraka pengembang

 

“Kami juga akan merilis versi konsol pada 2022, mulai dari PS4, PS5 dan Xbox serta Nintendo Switch. Saat ini kami sedang menjajaki porting dengan beberapa publisher,” jelas Irfan lebih lanjut.

Minimal Spesifikasi yang dibutuhkan untuk Bermain “Escape from Naraka”

Berdasarkan halaman informasi “Persyaratan Sistem” Escape from Naraka di Steam, persyaratan sistem PC minimum untuk dapat memainkan game adalah sebagai berikut:

  • OS/Operating System: Windows 7 64-bit
  • Prosesor: 3.2 GHz Dual-Core Processor RAM
  • RAM Storage: 8GB/11GB Ruang Kosong Penyimpanan
  • MIN VGA: Nvidia GeForce GTX 950
  • DirectX: Min Versi 11

Rekomendasi Spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk Bermain “Escape from Naraka”

  • OS/Operating System: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-4690 3.5 GHz atau AMD Ryzen 3 1300X 3.5 GHz
  • RAM Storage: 16GB/11GB Ruang Kosong Penyimpanan
  •  VGA: Nvidia GeForce GTX 2060
  • DirectX: Versi 12

Nah untuk Para gamers tanah air kalian wajib memainkan dan mencoba GAME  Buatan Karya Bangsa Indonesia “Escape from Naraka” ini, selain untuk mendukung dan mensupport pengembang Game tanah air pastinya, sepertinya game ini sangat seru. nah untuk memainkan Game “Escape from Naraka” Kalian Bisa unduh Melalui platform game tren saat ini yaitu STEAM: https://store.steampowered.com/app/1390670/Escape_from_Naraka