3 Skin Termahal Game Free Fire

Inilah 3 skin Free Fire (FF) Termahal  di Game Free fire

Free Fire (FF) adalah salah satu game battle royale paling terkenal di Indonesia, karena memiliki banyak fitur bagus dan juga skin yang bagus. Skin dan bundle senjata di Free Fire telah menarik perhatian banyak pemain dan untuk mendapatkannya biasanya dibutuhkan sejumlah diamond. ada cara untuk mendapatkan skin atau bundle gratis, namun biasanya ada periode waktu tertentu seperti event dan lain-lain. berikut  ini kita telah mengumpulkan beberapa skin dan juga bundel termahal yang pernah dirilis oleh Free Fire yang tersedia dari pemain FF.

3 Skin Free Fire (FF) Termahal

1.SCAR Megalodon

SCAR Megalodon

Senjata ini merupakan Evo Gun yang merupakan salah satu skin termahal di Free Fire dan hanya sekitar 3 senjata saja yang memiliki Evo Gun ini. SCAR merupakan senjata terbaru untuk mendapatkan skin Evo Gun bertema Megalodon dan dapat diupgrade menjadi lebih baik dan memiliki efek yang menarik. Dihitung secara manual tanpa kode promo dan lain-lain, Evo Gun Scar Megalodon bisa mencapai level maksimal dengan menghabiskan 14.500 FF diamond. Diamond tersebut setara dengan 2 juta rupiah jika kamu ingin memaksimalkan skin senjata Evo kamu.

2.AK Blue Flame Draco

AK Blue Flame Draco

Sama seperti SCAR Megalodon, AK Blue Flame Draco adalah Evo Gun pertama yang dirilis pada Booyah Day dan menarik minat banyak gamer. Bentuknya yang sangat keren dan animasi yang bagus tentunya membuat senjata ini diminati banyak pemain. Sudah banyak Youtuber yang mencoba mendapatkan senjata ini dan telah merogoh kocek hampir 2 juta rupiah. Sama seperti SCAR Megalodon, kamu harus rela mengeluarkan 14.500 diamond FF untuk naik level hingga level maksimal.

Recommendation for You  Hero Floryn Mobile Legends: Kapan Akan Segera Di Rilis Dan Gratis?

3.The Skull Hunter

The Skull Hunter

Salah satu skin Legendary Royale yang paling terkenal sangat diminati oleh banyak pemain Free Fire karena merupakan salah satu kostum paling langka yang dimiliki semua pemain. Gacha di Legendary Royale tentunya tidak akan murah, karena butuh 80 diamond hanya untuk 1 putaran saja, mengingat hadiah utamanya tidak akan langsung diterima. Menurut beberapa video Youtuber, mereka menghabiskan 15.000 diamond FF hanya untuk mendapatkannya, dan harga itu belum termasuk upgrade skin ke level maksimal.

Itulah Beberapa dan Inilah 3 Skin Termahal Game Free Fire, apakah kalian sudah punya?