Item-item Dota 2 Termahal Dan Wajib Punya

Bermain Dota 2 memang gratis tapi hadiah dan item-item nya sangat fantastis, bayangkan saja hadiah tournament yang di dapat kan selangit, bukan hanya itu saja, selain hadiah nya yang begitu besar, item-item nya pun juga bisa di jual. mulai dari yang paling murah sampai yang harga nya yang paling mahal. dalam sejarah dota dari dulu hingga sampai saat ini item-item yang bisa di bilang langka dan di jual dengan harga yang sangat tinggi, tentu untuk mendapat kan item-item tersebut tidak lah gampang, namun tidak juga sulit. mungkin faktor keberuntungan juga bisa untuk mendapatkan nya. berikut item dota 2 yang termahal yang pernah ada. mungkin sekarang sudah agak murah atau harga nya sudah turun di saat sekarang ini.

1. Legacy Ethereal Flames Wardog senilai $38,000 atau setara dengan Rp. 500.000.000

Item DotA 2 terlangka berbentuk Courir seperti hero Juggernaut ini menempati poisisi teratas dari daftar item DotA 2 termahal yang pernah ada.
Sebenarnya courir ini masih merupakan bagian dari bundle High End Legacy Couriers pada daftar no.3 diatas, hanya saja langkahnya stok effect Ethereal Flames membuat harga Courir satu ini melambung sangat tinggi.
Courir Legacy Ethereal Flames Wardog ini sampai sekarang masih tetap memegang rekor item DotA 2 termahal yang pernah terjual yaitu dikisaran harga 500 Juta. Wow, harga yang sangat fantastis bukan hanya untuk sebuah Courir?

Rekor tersebut tercatat pada tahun 2013 ketika PAADA, owner dari PAIN Gaming memutuskan untuk melelang Courir Legacy Ethereal Flames Wardog miliknya di situs komunitas Reddit.
Dan yang membeli courir tersebut adalah seorang player DotA 2 misterius asal China, dengan harga $38.000 yang kalau dihitung dengan kurs Rupiah saat ini setara dengan Rp 500 Juta.Saking mahalnya harga Courir ini, sampai-sampai salah satu majalah dan situs online terbesar di Eropa yaitu Forbes meliputnya secara khusus. Bagaimana tidak, harga 500 juta tersebut sebanding dengan harga sebuah mobil mewah loh.Sampai sekarang, Legacy Ethereal Flames Wardog tetap menjadi item Dota 2 termahal 2017.

Recommendation for You  MDL ID Season 4 Akan Dimulai, Inilah Roster Lengkapnya

2. Golden Baby Roshan senilai $13,000 atau setara dengan Rp. 170.000.000

Sama seperti Courir Platinum Baby Roshan, Courir Golden Baby Roshan ini juga diberikan oleh Valve sebagai hadiah pada Event Diretide 2013. Hanya saja pada saat itu, khusus Courir Golden Baby Roshan ini hanya diberikan kepada player DotA 2 yang bisa mengalahkan Roshan dengan waktu yang tercepat. Sedangkan bagi player yang bisa mengalahkan Roshan tapi waktunya kalah cepat, maka ia tidak mendapatkan hadiah Courir Super Langka ini.

Dengan kata lain, bisa dikatakan Courir Golden Baby Roshan ini adalah dedengkot alias bapaknya Courir Platinum Baby Roshan dengan aksen warna emas.

Dengan fakta tersebut, maka sangat wajar jika harga courir ini sangatlah mahal dikarenakan termasuk salah satu item Dota 2 terlangka.

Pada saat itu, Courir Golden Baby Roshan pernah terjual seharga sekitar Rp. 170 juta.Salah satu pemain DotA 2 Profesional yang memiliki Courir Golden Baby Roshan ini adalah Arteezy.Untuk harga sekarang, belum ada info berapa Harga Golden Baby Roshan di Steam Market.

3. High End Legacy Couriers senilai $6000 – $12,000 atau setara dengan Rp. 78.000.000 – Rp 158.000.000

Courir langka dengan model klasik menyerupai kelelawar dengan efek warna hijau, merah dan biru ini harganya setara mobil baru loh, yaitu sekitar 130 jutaan. High End Legacy Couriers adalah set courir yang direlease Valve pada tanggal 31 Mei 2012 dan terdiri dari beberapa courir, yaitu Enduring War Dog, Trusty Mountain Yak, Fearless Badger, Stumpy, Mighty Boar dan Moroks.
Yang membuat harga barang langka ini menempati urutan ke-3 dari daftar item dota 2 termahal adalah karena adanya efek particle serta warna yang dihasilkan menggunakan old color generator.

Adapun effect yang tersedia adalah Ethereal Flame, Resonant Energy, Searing Essence, Piercing Beams, Luminous Gaze, Felicitys Blessing, Affliction of Vermin (AOV) dan Burning Animus.Set courir High End Legacy Couriers tidak tersedia secara paketan di steam market, hanya saja kamu bisa membelinya secara terpisah untuk masing-masing Courir.

Recommendation for You  Perbedaan Free Fire Max Dengan Free Fire Versi Lama

4. Platinum Baby Roshan senilai $3,000 atau setara dengan Rp. 39.000.000

Item termahal Dota 2 sekaligus paling langka pada urutan yang ke-4 adalah Courir yaitu Immortal Courir Platinum Baby Roshan. Courir yang merupakan miniatur Roshan ini pertama kali dikeluarkan oleh Valve pada tanggal 14 November 2013 yaitu pada saat Event Diretide 2013 dan diberikan kepada player DotA 2 sebagai hadiah bagi siapa saja yang berhasil memasuki Sugar Rush Hall of Fame. Setelah itu, Valve tidak mengeluarkan lagi Courir ini sehingga keberadaan item tersebut menjadi sangat langka dan harganyapun melambung tinggi.

Pada saat itu, courir super langka ini pernah terjual dikisaran harga Rp. 39.000.0000. Harga yang sangat luar biasa bukan?, Walaupun sekarang harga Courir Platinum Baby Roshan ini tidaklah semahal waktu itu, tapi tetap saja mahal loh. Harganya sekarang berkisar antara Rp. 25.000.000 – Rp. 27.000.000.

Jika kamu tertarik untuk memiliki Courir langka ini, kamu bisa membeli Platinum Baby Roshan di Steam Market.

Item Golden Basher Blades etagege

5. Cursed The Alpine Stalker’s Set – Ursa senilai $2000 atau setara dengan Rp. 26.000.000

Item The Alpine Stalker’s Set untuk Ursa ini awalnya dirilis valve pada tanggal 15 Agustus 2012 seharga $41 dengan type item “Uncommon” Rarity.

Namun banyaknya kritik dari para pemain DotA 2 yang menganggap set Ursa ini terlalu lucu dan terkesan terlalu memaksa karena Ursa terlihat seperti Cowboy, sehingga pada 21 Agustus 2012 pihak Valve memutuskan untuk menarik item set ini dari peredaran. Selain itu, Valve juga memutuskan untuk meng-upgrade sisa barang yang sudah terlanjur dibeli para pemain menjadi item type “Immortal“ Rarity.

Tanpa diduga, keputusan Valve tersebut justru meningkatkan keinginan para player DotA 2 untuk memiliki item set Ursa ini.

Recommendation for You  Setting Guide Camera Grip dan Edge Pan DOTA 2

Dan dikarenakan Valve sudah terlanjur untuk menghentikan produksi item tersebut ditambah item yang pernah dibeli para pemain DotA 2 sangatlah sedikit, maka dalam waktu singkat harga Alpine Stalker’s Set meningkat tajam menjadi seharga $2000 yang kalau dikonversikan dengan Kurs Rupiah pada saat ini adalah senilai RP. 26.000.000.

Saking mahalnya harga Ursa Alpine Stalker’s Set menjadikan item ini sebagai salah satu Set Hero Dota 2 termahal 2017 yang pernah ada.

Hanya saja, sekarang harga Alpine Stalker’s Set ini tidaklah semahal itu. Harganya sekarang berkisar antara $1000 (13 juta rupiah), harga yang masih tetap mahal bukan?. Kalau kamu tertarik untuk memiliki salah satu item Dota 2 termahal 2017 yang langka ini, kamu bisa membeli Alpine Stalker’s Set di Steam Market.

apakah ada yang memiliki daftar item termahal tersebut?
jika anda memiliki apa yang akan kamu lakukan? jual atau pamer aja?