Dota Mobile Release di Android? Benarkah?

Kapan Dota 2 Mobile Rilis?

Tampaknya Valve telah membuat keputusan yang mengejutkan dengan mengumumkan kehadiran Dota Mobile sekaligus merupakan adaptasi pertama dari sebuah game mobile untuk PC untuk perusahaan yang didirikan oleh Gabe Newell.

Dikonfirmasi langsung oleh salah satu pejabat Valve, mereka tidak menampik rumor bahwa mereka sedang mengerjakan proyek Dota Mobile dan siap untuk segera diluncurkan.

Meski belum diketahui secara pasti kapan game Dota 2 Mobile tersebut akan dirilis, berbagai bocoran yang beredar menunjukkan bagaimana grafis akan dihadirkan ke Dota Mobile.

Dan ini adalah manifestasi yang berbeda.

dota 2 mobile map | etagege

Jika melihat berbagai screenshot di atas pasti akan terkejut karena grafik yang ditampilkan jauh dari grafik aslinya di Dota 2 versi PC.

Namun, menurut situs resmi Valve, Gabe Newell mengatakan bahwa itu adalah upaya untuk menjangkau semua kalangan.

dota 2 mobile monster jungle | etagege

“Keputusan untuk memperkenalkan Dota Mobile dengan kebutuhan kitchen track yang tidak terlalu tinggi merupakan niat awal kami sejak pengembangan game ini.

Ini untuk memastikan semua pemain bisa merasakan betapa menyenangkannya bermain Dota 2 di smartphone.”

Hero Dota 2 di Pc sama dengan Dota Mobile?

Sedangkan untuk versi Dota mobile, tentunya hero-hero di Dota Mobile tidak akan selengkap Dota 2 versi PC. Untuk memasuki masa beta testing sendiri.

Valve mengatakan akan ada 40 playable hero yang akan diupdate seiring berjalannya game.

Juga, pahlawan yang membutuhkan keterampilan khusus PC seperti Tinker, Invoker dan Meepo pasti tidak akan ada di Dota Mobile karena perangkat seluler hanya dapat melakukan fungsi terbatas.

Durasi Permainan Versi PC sama dengan Dota Mobile?

Karena MOBA dikenal memiliki mekanik yang cukup kompleks, tidak jarang saat kita memainkan Dota 2 kita membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk setiap permainannya.

Recommendation for You  Download Free Fire Max 9.0 Apk Terbaru 2021

Tetapi Anda tidak akan menemukan ini di Dota 2 Mobile.

Meskipun Dota Mobile memiliki map yang berukuran kurang lebih sama, namun desain tower-nya lebih lemah dari versi PC. Selain itu, berbagai fitur lain seperti repurchase dan ward juga akan tersedia di Dota Mobile.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin segera bermain Dota Mobile. Kini game tersebut telah memasuki masa beta testing dan bagi anda yang benar-benar tertarik dapat mendaftar dan mendownloadnya malam ini melalui mimpi anda sendiri.

Jangan dianggap terlalu serius, Valve sepertinya masih belum mau membawa game Dota 2 ke platform mobile. Meskipun itu adalah salah satu hal yang kami nantikan