Tempat Terbaik Looting Apex Legends Mobile

Di dalam game Apex Legends Mobile, looting adalah kegiatan sangat krusial. Di early game, Kita dituntut untuk menemukan senjata, armor, perlengkapan medis, sampai attachment terbaik. Semuanya adalah bertujuan untuk memantapkan kondisi saatperang .

Bicara soal looting, di map Apex Legends Mobile ada 5 lokasi looting yang terbaik. Lokasi-lokasi yang akan di ulas kali ini memiliki banyak benefit untuk tim kamu. Tentunya dengan sangat memperhitungkan beberapa kemungkinan untuk menemukan item bagus serta lokasi yang strategis.

5 Tempat Looting di Apex Legends Mobile Yang Banyak Bagus

Langsung simak artikel Tempat looting terbaik di Apex Legends Mobile berikut ini:

The Geyser

The Geyser-Tempat Terbaik Looting Apex Legends Mobile

Lokasinya yang terhimpit oleh pegunungan membuat geyser cukup sulit diakses. Posisinya yang strategis juga memudahkan Anda untuk berpindah ke lokasi lain. Apalagi map ini memudahkan kamu untuk lotting. Soalnya, Compound di lokasi ini memanjang dan kamu bisa mendapatkan banyak barang penting dalam sekali jalan.

Kalaupun harus berpencar dengan rekan satu tim, lokasi koneksi yang satu dengan yang lain juga tidak jauh. Jadi jika ada lawan, rekan satu tim bisa langsung membantu memenangkan persaingan. Hal itulah yang menjadikan Geyser sebagai tempat loot terbaik di Apex Legends Mobile.

Overlook

Overlook-Tempat Terbaik Looting Apex Legends Mobile

Jika Anda keluar di Overlook sangat tidak di sarankan untuk tidak keluar di gedung di depan.

Terbang kembali sedikit dan Anda akan menemukan bangunan bulat di bagian bawah tangga. disanalah terdapat lotting yagn bagus.

Biasanya attachment warna ungu sangat banyak disana, looting dulu terus naik sedikit lagi ke atasnya. Manfaat looting di Overlook adalah kamu memiliki dua pilihan untuk berpindah lokasi.

Setelah membersihkan lokasi di Overlook kamu bisa terus menuju The Epicenter untuk menambah perbekalan atau langsung saj barbar ke Capitol City.

Recommendation for You  Rilis di INDONESIA: PUBG New State Sudah Rilis dan Uji Coba

Trainyard

Trainyard-Tempat Terbaik Looting Apex Legends Mobile

Lokasi Trainyard memang kerap sering didatangi player Apex Legends Mobile, karena nya lokasinya berada di tengah map. Namun, kualitas looting disini juga sangat bagus jadi tidak heran kalau akhirnya dipilih jadi lokasi looting terfavorit.

Kalau memang kamu turunnya di lokasi ini dan sudah dipenuhi oleh musuh, sebaiknya naik saja tali ke atas dan looting dengan aman di sana.

Terlebih lagi ada dua bangunan lagi di atasnya yang bisa kamu loot. Di bangunan itu sudah pasti dijamin dapat senjata sampai armor. paling tidak attachment biru ke atas sudah pasti didapat.

Selanjutnya kamu juga bisa langsung pergi ke bagian gudang besar di bagian barat Trainyard. Kalau memungkinkan langsung saja menuju lantai dua. Barang-barang yang bagus juga sudah banyak menanti kamu di sana tanpa perlu lagi berebutan dengan musuh.

The Tree

The Tree -Tempat Terbaik Looting Apex Legends Mobile

Entah kenapa lokasi ini sangat underrated di map Apex Legends Mobile. lagi pula di The Tree tersedia banyak tempat looting yang bertebaran. Terutama tepat di bawah pohon besarnya. Ada lima kotak suplay yang berisi senjata dan sudah dijamin langsung saja dapat.

Di bagian sisi luar ada bulatan kecil dekat sling yang juga bisa kamu jadikan tempat mendarat dan mendapatkan berbagai senjata.

Kalau di The Tree, ada sedikit tips:

  • Setelah turun The Tree, sebaiknya habiskan terlebih dulu yang terdapat di bawah pohon lalu pergi sedikit ke bangunan lainnya. Karena di sana memang terdapat banyak perlengkapan yang berkualitas.

The Dome

The Dome -Tempat Terbaik Looting Apex Legends Mobile

Daripada The Tree lokasi The Dome sangat lebih jarang tempuh lagi. Lokasinya juga memang sangat di sebelah pinggir tepi jadi banyak orang malas ke sana karena jauh dari safe zone. Padahal, di tempat ini juga sangat banyak looting bagus. Waktu mencoba pertama kalinya turun ke sini, EGusers mungkin langsung dapat armor berwarna ungu.

Recommendation for You  Amukan Galaxy Racer Bantai T1 Pada Hari Pertama BTS Pro Series S7

Jika memang ingin main santai, disarankan kamu turun di The Dome, tapi dengan catatan kamu harus bergerak cepat karena memang jauh dari tengah zona. Syukur aja kalau dapat area safe zone. Kalau tidak maka kamu tidak perlu panik. Ada waktu lumayan lama untuk melakukan looting disini sebelum zona bergerak.