Tips Panduan Bermain Apex Legends Mobile Yang Wajib Kamu Ketahui

Berbicara tentang gameplay Apex Legends Mobile, berikut adalah beberapa tips dan trik untuk bermain Apex Legends Mobile.

Mungkin ada sebagian dari Anda yang belum mengetahui dan menemukan beberapa hal tersebut secara tidak sengaja.

Agar kamu tidak bingung, maka dari itu kamu harus tahu beberapa hal rahasia yang bisa kamu temukan di pertandingan.

Hal yang paling menarik dari Apex Legends Mobile adalah banyak hal yang tersembunyi di dalamnya dan hampir semuanya berkaitan dengan skill dari masing-masing karakter.

Jadi kamu sangat membutuhkan game yang lebih banyak dari biasanya jika ingin memainkan game ini.

Masalahnya bukan hanya tujuannya yang harus lebih tinggi, tetapi pengetahuan tentang masalah dalam permainan juga akan sangat berpengaruh.

Legends Bloodhound dan Pathfinder

Legends Bloodhound dan Pathfinder - etagege

Ada alasan mengapa kedua legends ini menyandang gelar technology tracker dan forward scouts.

Karena hanya mereka berdua yang bisa mengetahui kemana arah zona selanjutnya. Anda dapat melakukan ini selama pertandingan normal atau ranked.

Kedua legends ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi survey beacon. Lokasinya cukup tersembunyi dan ada 12 di antaranya di peta World’s Edge.

Saat kamu memindai sesuatu seperti tower kecil, itu akan menunjukkan di mana zona aman berikutnya. Kalian bakal tahu dari munculnya lingkaran hijau di mini map.

Hal ini bakal sangat bermanfaat untuk menentukan rotasi tim. Kalau udah mengetahui ke mana arah zona aman, tinggal cari rute paling memungkinkan untuk menuju ke sana.

Tidak ada jumlah khusus untuk jalankan perihal ini, jadi sesudah zona berakhir anda dapat scan survey beacon tadi kecuali kalau memang tersedia di area yang memungkinkan.

Lifeline Butuh Tas Emas

apex legends mobile Lifeline

Kalau poin yang satu ini akan menguji seberapa solid rekan setim kamu. karna memang membutuh sediktit pengorbanan, meskipun hasilnya sangat berhaga.

Recommendation for You  Inilah setiap game yang termasuk dalam Xbox PC Game Pass

Lalu mengapa tas emas harus diberikan kepada Lifeline? karena atribut helm ini akan mendukung kemampuan/skill dari Lifeline.

Ketika Legends Lifeline mendapatkan tas emas, maka disaat melakukan revive ke teman setim maka akan mendapatkan bonus health dan shield.

Hal ini bakal mempercepat proses revive bahkan restorasi HP dan shield, jadi tidak perlu waktu lama untuk menunggu semuanya full kembali.

Terlebih lagi ada perks dari Lifeline yang bakal semakin besar dengan jumlah kapasitas ruang di tas. Semakin banyak slot nya, maka semakin banyak juga HP yang diregenerasi Legends Lifeline.

Setelah dapat bonus dari tas emas, regenerasi ketika proses revive, kemudian ditambah lagi adanya perks. Dijamin overpower!

Legends Bloodhound Wajib Memiliki Helm Emas

apex legends mobile Helm Emas

Jangan ragu untuk memberi Bloodhound helm emas jika Anda menemukannya di sepanjang jalan. Karena helm emas ini nantinya akan sangat berguna untuk seluruh tim, terutama untuk mempercepat pemindaian Bloodhound.

Helm emas ini mampu mengurangi cooldown skill dan ulti sebesar 20%. Dengan demikian, Bloodhound dapat terus memindai. Terutama dalam kombinasi dengan aktivasi marginal. Dalam kondisi normal, pemindaian akan memakan waktu lima detik. Jika Anda memiliki helm emas, durasinya dikurangi menjadi 3-4 detik.

Jika ada Legends lain yang harus diberi helm emas, sepertinya Gibraltar yang dipilih. Dengan demikian, durasi penyimpanan flagship mungkin lebih sering terjadi di pertandingan Apex Legends Mobile.

Kegunaan knockdown Shield Emas

Beberapa dari Anda mungkin pernah mengalami keajdian ini. Bagaimana bisa semua musuh knock down, tetapi team mereka tidak ter elmiminasi.

Mungkin salah satunya memiliki knockdown shield emas. Soalnya, kalau kamu punya item ini, kamu bisa respawn secara manual tanpa bantuan rekan satu tim lainnya.

Recommendation for You  5 spot looting pubg mobile bagi para newbie/pemula

Hanya item ini yang dapat memungkinkan pengguna untuk Revive sendiri tanpa bantuan orang lain. Untuk menemukan item inimemang agak langka, paling-paling kamu bisa mendapatkannya dari care package Lifeline atau di daerah yang memiliki high tier looting.

Revive di Dalam Kubah Giblartar akan lebih Cepat Dari Biasanya

apex legends mobile Kubah Gibraltar

Jangan pernah remehkan Legends yang satu ini. Karena Gibraltar mampu revive rekan tim lebih cepat daripada karakter lainnya, dengan ketentuan revive berada di dalam kubah atau dome.

Hanya Gibraltar yang memiliki skill ini, jadi meskipun kamu di dalam kubah tapi bersama Legends lain selain Giblartar akan sama seperti biasa.

Lagi pula animasinya juga sangat berbeda jika Gibraltar yang me revive kamu. Dari belakang, Gibraltar akan meraih kedua ketiak legends kamu dan diangkatnya hingga berdiri. Umpanya seperti mengangkat anak kecil yang sehabis nangis.

Nah itulah EGUSERS, beberapa trik panduan bermain Apex Legends Mobile yang wajib kalian ketahui biar jago. untuk tetap update dan ga ketinggalan berita selanjut nya tentang Guide Apex Legends Mobile kamu bisa mengunjungi Fanspage FB Etagege.