Beberapa Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik Yang Wajib Kamu Miliki Download Sekarang Juga

Benarkah ada aplikasi sadap wa? Aplikasi sadap wa adalah sebuah aplikasi yang bisa memantau dan memata-matai seseorang yang ingin kamu ketahui siapa saja yang berkomunikasi dengan nya termasuk juga dengan pasangan anda.

Aplikasi chat WhatsApp kini semakin banyak digunakan untuk bertukar pesan mulai dari urusan pribadi hingga pekerjaan dan lain-lain. Namun tak jarang aplikasi WhatsApp ini digunakan untuk menjalin hubungan rahasia.

waduh jika sudah maka Anda pasti khawatir dan penasaran apakah pasangan Anda selingkuh atau tidak. Ternyata ada beberapa aplikasi penyadap yang bisa memata-matai aktivitas WhatsApp orang lain. Anda juga dapat menggunakannya ketika Anda menjadi curiga terhadap pasangan Anda dan ingin mencari bukti untuk mendukung kecurigaan Anda.

Bahkan, Anda juga bisa menerapkan aplikasi mata-mata ini ke ponsel anak untuk mengetahui aktivitas dan percakapan orang yang Anda cintai. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi peretasan WhatsApp yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh atau tidak.

Berikut di bawah ini aplikasi penyadap wa terbiak yang wajib kamu miliki dan Download Sekarang Juga:

  • mSpy

Bisa dibilang, aplikasi ini menjadi andalan bagi orang-orang yang ingin memata-matai pasangannya. Fiturnya mudah digunakan dan hanya dengan satu aplikasi ini saja, kamu bisa menyadap kegiatan pasangan tak hanya di WhatsApp tapi juga di Facebook, Snapchat, dan aplikasi kencan Tinder.

Lewat aplikasi ini kamu bisa memonitor kegiatan pasangan di ponsel pintarnya, mulai dari pesan yang dikirim, diterima, hingga pesan apa saja yang dihapus. Kamu juga bisa memantau panggilan teleponnya, bahkan bisa menangkapnya secara langsung dengan menggunakan fitur GPS. Tapi semua fitur ini nggak gratis, ya, kamu akan perlu berlangganan.

  • Clone WhatsWeb
Recommendation for You  Sudah Tahu Belum?Menghilangkan Fitur Rotoscope Di Tiktok

Clone WhatsWeb merupakan aplikasi di Android yang bisa kamu gunakan untuk menyadap berbagai pesan singkat seseorang di aplikasi WhatsApp-nya. Aplikasi ini bekerja serupa dengan WhatsApp web yang bisa diakses di PC atau browser dengan tampilan desktop.

Setelah kamu mengunduh aplikasi Clone WhatsWeb App, kamu hanya perlu memindai QR Code dari akun WhatsApp pasangan. Setelah itu, semua pesan akan langsung muncul di ponsel kamu secara otomatis dan kamu langsung bisa memonitor isinya.

  • Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang paling mudah digunakan. Sistem kerjanya sederhana, seperti ketika kamu sedang menggunakan WhatsApp Web. Cukup unduh aplikasinya di Playstore dan nanti kamu akan melihat barcode seperti ketika kamu sedang membuka WhatsApp Web.

Setelahnya, kamu tinggal memindai atau scan barcode tersebut dengan ponsel pasangan dan kamu pun bisa langsung mengintip isinya.

  • WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus merupakan ekstensi dari WhatsApp dan merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Kamu bisa menggunakan log in lewat ponsel pintar dan komputer secara bersamaan.

Pastikan aplikasi WhatsApp ada di ponsel pintar, lalu kamu tinggal buka versi desktop dengan memindah barcode dari aplikasi di ponsel pasangan. Layanan aplikasi ini juga cukup populer dan bisa digunakan untuk menyadai isi pesan dalam WhatsApp tanpa ketahuan.

  • Air Droid

Sebenarnya, aplikasi ini bukan untuk menyadap, namun fitur-fiturnya memungkinkan kamu untuk melakukan itu. Aplikasi ini berfungsi untuk mengendalikan ponsel pintar Android dari jarak jauh. Namun jika kamu ingin memata-matai pasangan pakai Air Droid, caranya cukup ribet, nih.

Kamu perlu mengunduh aplikasi ini di ponsel pasangan, lalu menyembunyikannya di aplikasi Hider. Jadi ada dua aplikasi yang perlu kamu unduh. Setelahnya, kamu akan bisa memantau kegiatan ponsel pasangan lewat desktop maupun ponsel pintar kamu.