Tanpa ROOT! Dan Anti Ribet Download Video Youtube Apk Tanpa Iklan Terbaru

Youtube Vanced adalah aplikasi yang memungkinkan setiap pengguna untuk menonton video Youtube tanpa iklan yang mengganggu pada saat menonton di YOUTUBE.

Aplikasi tersebut kini populer, menonjol di permukaan, bahkan banyak yang mencari link download, karena memberikan kepuasan dan pengalaman yang berbeda.

Siapa yang tidak malu ketika video Youtube mereka tiba-tiba terganggu oleh iklan, lagipula hal-hal seperti ini pasti sangat mengganggu bukan? Lalu pertanyaan juga sering muncul, termasuk apakah mungkin untuk menghilangkan iklan di Youtube?

Seperti yang diketahui, Youtube merupakan salah satu platform terpopuler di dunia maya, dan hampir pasti setiap pengguna smartphone memiliki aplikasi ini.

Namun, berbagai konten tersedia di dalamnya, mencakup semua negara di dunia. Misalnya, mulai dengan film, berita, video lucu, video musik, dan lainnya.

Apalagi jika Anda perhatikan bahwa saat ini Youtube mampu mengalihkan perhatian pengguna TV dari mereka yang dulu menonton acara TV, kini mengaksesnya melalui smartphone berkemampuan Internet. Itulah mengapa penting bagi Anda untuk mengatasi hal ini sehingga Anda dapat menciptakan pengalaman yang nyaman dan mengesankan tanpa terganggu oleh iklan yang mengganggu.

Namun tentunya semua jenis aplikasi, apapun versinya, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi untuk kedepannya mohon dipikirkan matang-matang sebelum menggunakannya. Yang terpenting, memiliki mode Youtube Vanced versi apk membawa kegembiraan bagi mereka yang suka menonton acara video Youtube.

Apa itu Youtube Vanced

Seperti yang Anda ketahui, Youtube Vanced adalah versi terbaru yang dikembangkan oleh pihak ketiga, dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan menarik. Saat menggunakannya, Anda akan terbebas dari jeda iklan saat menonton video Youtube, bahkan versi terbaru ini telah melampaui versi aslinya. Luar biasa, bukan?

youtube vanced ilegal | etagege

Youtube Vanced memiliki begitu banyak fitur hebat, selain mudah digunakan, setiap pengguna juga dapat membuka aplikasi secara bersamaan atau beberapa aplikasi. Artinya ketika kamu mendengarkan musik di platform Vanced YouTube, kamu hanya perlu membuka channel melalui Vanced dan sambil mendengarkan musik, chatting atau membuka aplikasi lainnya.

Kecanggihan seperti ini membuat versi aslinya terlihat soliter, apalagi kalau bisa nonton video Youtube sendiri tanpa iklan yang mengganggu, jadi pengalamannya lebih fun dan full fun. Jadi pastikan Anda juga membaca penjelasan ini dengan seksama, karena pada paragraf selanjutnya kami akan memberikan link download, cara install, manfaat yang tersedia dan lain-lain.

Namun sebelum itu, berikut ini kami akan memberikan penjelasan beberapa kelebihan yang ada pada aplikasi Youtube Vanced itu sendiri. Lalu apa saja manfaat dari aplikasi ini? Ayo tinggal bersama kami dan dengarkan diskusinya.

Apa Keuntungan Menggunakan Youtube Vanced

Menariknyadisini adalah, ada beberapa kelebihan yang tersedia di Youtube Vanced dan bahkan tidak akan Anda temukan di versi aslinya, jadi jangan heran jika versi terbaru ini menjadi pilihan favorit saat ini bagi mereka yang suka menonton berbagai konten menarik melalui aplikasi Youtube.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa penggunaan jenis aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga ini tidak dapat diragukan lagi tentang keunggulan fungsi dan manfaat yang terkandung di dalamnya, karena telah diperbarui atau terlihat seperti modifikasi lengkap dari semua sistem, jadi itu akan berbeda dari asal.

Recommendation for You  Apa itu Filter Rotoscope Tiktok Yang Saat Ini Sedang Viral?

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa keunggulan Youtube Vanced, diantaranya sebagai berikut:

Ponsel Anda Tidak Perlu Diroot Untuk Menggunakan Youtube Vanced

Pasti saat ini Anda berpikir bahwa ketika menggunakan aplikasi yang dimodifikasi, Anda biasanya harus me-root ulang ponsel terlebih dahulu, dan pernyataan ini ternyata salah total. Anda harus menekankan bahwa meskipun aplikasi yang Anda gunakan dibuat oleh pihak ketiga, tetapi jika Anda menggunakannya sendiri, Anda tidak perlu me-root ulang ponsel itu sendiri.

Proses re-rooting ponsel Anda yang harus Anda ketahui adalah proses yang paling menyebalkan karena membutuhkan banyak waktu dalam praktiknya. Beruntung sekali jika anda menggunakan Youtube Vanced versi mode ini karena cara menggunakannya tidak sulit bahkan sangat mudah.

Youtube Vanced GRATIS alias Tanpa Biaya yaitu FREE

Karena tidak, jika Anda membuka Youtube versi terbaru, Anda tidak akan menemukan istilah bayar-untuk-bayar. Ketahuilah bahwa di sini Anda dapat menggunakan semua fitur yang tersedia sesuai keinginan tanpa harus mengupgrade ke versi premium seperti versi aslinya. Setiap orang diberikan keleluasaan untuk dapat menikmati semua fitur menarik yang ditawarkan secara gratis.

youtube vanced is free | etagege

Untuk itu jika Anda termasuk orang yang menyukai barang gratisan, kami sarankan untuk menggunakan versi terbaru ini karena dijamin seru dan memuaskan saat menggunakannya.

Menonton Video Youtube Tanpa Iklan

Kemudian keunggulan selanjutnya adalah fitur utama dari Youtube versi terbaru, karena Anda dapat menonton video sesuai dengan kesenangan Anda tanpa terganggu atau dijeda oleh kemunculan iklan secara tiba-tiba. Bagaimana jika Anda sibuk menonton video Youtube dan tidak tahu apa yang membuat Anda berhenti melihat iklan yang pasti sangat mengganggu bukan?

Disini kami sangat merekomendasikan untuk anda yang memiliki tugas khusus terkait Youtube, jadi silahkan mencoba menggunakan Youtube Vanced agar anda bisa lebih fokus menonton video-video menarik.

Tersedia Banyak Fitur Seperti Layak nya APK Original Youtube

Meskipun ini adalah aplikasi yang dimodifikasi, pengembang belum sepenuhnya menghapus fitur resmi dari Youtube asli, karena fitur yang sekarang terkenal itu sendiri masih ada, dan kemudian penelitian, berlangganan, dan fitur lainnya masih ada di dalamnya. Dengan demikian, keabsahan permohonan tetap terjaga tanpa ada kerusakan sedikitpun.

Di dalam, Anda masih dapat mengakses fungsi pencarian untuk menemukan berbagai konten video yang Anda inginkan.

Menonton Video Youtube Saat berjalan pada layar background (Minimize)

Adapun fitur keunggulan selanjutnya tentunya tidak kalah menarik dari yang lainnya karena disini anda tetap bisa menonton video Youtube sambil berjalan di layar background, atau tujuan dari fitur ini adalah agar anda tetap bisa mengakses video tersebut walaupun memiliki menekan tombol home pada ponsel pintar Anda, dan video yang diputar, Anda masih dapat menikmati sepenuhnya.

Yang menarik di sini adalah aplikasi tidak langsung menutup, yang dapat menyebabkan video berhenti tiba-tiba, seperti kebanyakan aplikasi Youtube biasa dan versi asli. Sehingga setiap pengguna dapat mengikuti film menggunakan aplikasi lain.

Video di latar belakang hanya dapat berhenti ketika menggunakan fungsi suara di ponsel, seperti ketika seseorang menelepon atau bahkan di telepon, dan secara otomatis video di vanced juga dapat diputar ulang.

Recommendation for You  Anime Lovers APK 2022 APK Download 2022

Bisa Pake Tema DARK MODE (Mode Gelap)

Fitur terakhir dari keunggulan aplikasi Youtube Vanced adalah Dark Mode atau mode gelap yang bisa kamu gunakan saat menonton video Youtube di malam hari. Dengan mengaktifkan fitur ini, mata Anda akan terlindungi dari efek berbahaya dari kecerahan layar HP.

Seperti, sekarang Anda harus memiliki penilaian sendiri untuk memutuskan antara dua versi Youtube yang dianggap lebih menarik, menyenangkan dan memuaskan. Sekali lagi kami ingatkan bahwa Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda saat menggunakan Youtube versi terbaru ini. Jika Anda tidak percaya, unduh saja aplikasinya.

Download Youtube Vanced Sekarang

Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi terbaru dari Youtube Vanced, berikut akan kami bagikan langsung link download beserta spesifikasi dari aplikasi tersebut. Perlu Anda ingat juga bahwa banyak sekali oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan aplikasi tersebut.

Jadi pastikan Anda mengunduhnya menggunakan tautan yang kami bagikan di bawah ini yang sangat aman dan terjamin. Jika Anda tidak selektif saat mendownload saja, kemungkinan besar link tersebut telah terinfeksi virus berbahaya yang sangat berbahaya karena dapat merusak sistem operasi perangkat itu sendiri. Berikut adalah tautan unduhan yang aman untuk di akses:

[taq_review]

[button color=”blue” size=”big” link=”http://167.99.154.153/idn/1000725/tanpa-root-dan-anti-ribet-download-video-youtube-apk-tanpa-iklan-terbaru/” icon=”download” target=”false” nofollow=”false”]Download Youtube Vanced[/button]

Link Download Youtube Vanced: https://file.dolanyok.com/youtube-vanced/

Cara Install Youtube Vanced apk

Terakhir kali, tampilan dan nuansa aplikasi hanya dapat diinstal di Android, yang me-root ulang ponsel saat Anda ingin menggunakannya. Namun kini Anda terbebas dari itu semua, karena berkat kemudahan akses yang diberikan aplikasi ini mampu bersaing dengan Youtube versi resmi.

Silakan, maka Anda akan menikmati fitur dan fungsi yang sudah tersedia di aplikasi tanpa kecuali. Juga, Anda harus menyadari bahwa ada beberapa perbedaan dalam proses instalasi dari aplikasi biasa yang biasanya Anda dapatkan dari Google Play Store. Berikut cara memasang aplikasi di masing-masing smartphone:

  • Pertama, pastikan Anda mengunduh file aplikasi menggunakan tautan yang kami bagikan di atas.
  • Setelah itu, masuk ke menu “Pengaturan” di masing-masing perangkat.
    Temukan menu “Keamanan“.
  • Lanjutkan dengan memilih aplikasi dan mencentang Sumber Tidak/UNKNOWN Dikenal untuk memberikan izin pemasangan ke perangkat.
  • Buka folder Unduhan/Penyimpanan dan cari file yang baru saja Anda unduh.
  • Selanjutnya, pilih aplikasi dan klik “Install“.
  • Tunggu proses instalasi benar-benar berfungsi.
  • Semoga berhasil dan semoga berhasil.

Pastikan juga Anda menyelesaikan semua langkah instalasi dengan benar dan mengikuti apa yang telah kami sediakan di atas, karena jika Anda melakukan langkah yang salah, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat membuka aplikasi, sehingga Anda perlu mengunduh dan menginstal ulang aplikasi.

Resiko Menggunakan Youtube Vanced

Karena banyak pertanyaan yang muncul terkait keamanan saat menggunakan aplikasi, berikut ini akan kami bahas secara detail beberapa risiko yang mungkin timbul dan beberapa akibat yang ditimbulkan dengan menggunakan aplikasi modifikasi dari Youtube Vanced.

Namun, selalu ada dua sisi dari setiap jenis aplikasi, antara positif dan negatif, serta kelebihan dan kekurangan, seperti halnya versi terbaru dari aplikasi ini dari Youtube. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan rinci berikut mengenai risiko dan kerugian yang ada, yaitu:

Recommendation for You  Desain Keren Twibbon Ramadhan 2022 Gratis Format PNG PSD dan Vektor

Kurangnya jaminan keamanan Users

Proses penggunaannya mengharuskan Anda masuk dengan akun Gmail atau akun resmi lainnya, sama seperti di versi aslinya. Dari sini dapat kita simpulkan bahwa ia sangat rentan terhadap ban, terutama karena statusnya yang tidak resmi dan tidak tersedia di layanan resmi untuk smartphone yaitu di Play Store.

Meski pada dasarnya tidak semua pengguna akan di banned, namun jika ada beberapa syarat dan aturan yang dilanggar, tentu bukan tidak mungkin, mengingat aplikasi tersebut dimodifikasi oleh pihak tertentu. Seperti biasa, jika akun telah diblokir, sulit untuk memulihkannya. Jadi terlepas dari pro, sangat sulit untuk menghindari semua kontra.

Encoding tidak lolos tahap validasi

Lalu, tentunya Anda sudah tahu ketika menggunakan aplikasi Youtube versi original tentang trust development dari Google LCC itu sendiri yang memang salah satu developernya. Pendirinya tidak boleh mengembangkan kode yang dapat membahayakan penggunanya, karena dapat merusak reputasi dan posisi Youtube mereka sendiri.

Namun, dengan versi aplikasi yang dimodifikasi ini, semuanya berbeda, yang pada awalnya sulit dipahami jika pengguna tidak tahu cara memprogram diri mereka sendiri. Ini adalah efek berbahaya yang dapat disebabkan oleh pemeriksaan pengkodean yang sulit dipastikan.

Perbarui dan Updatenya Secara Manual

youtube vanced terbaru | etagege

Tentu saja, ini sama dengan aplikasi pada umumnya yang tersedia di Play Store, karena aplikasi Youtube Vanced sendiri membutuhkan pembaruan rutin. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi nanti, Anda harus memperbaruinya untuk menggunakan fitur-fitur terbaru.

Tentunya Sangat Merugikan Banyak Pihak

Penggunanya pasti akan sangat diuntungkan dengan menggunakan aplikasi semacam itu karena banyaknya manfaat yang dimilikinya. Tetapi berbeda dengan Youtube resmi, karena pendapatan mereka dihasilkan dari iklan itu sendiri, dan di sini tidak ada iklan langsung.

Tidak Ada Jaminan Keamanan

Dari cara mendapatkan linknya pun berbeda dan khusus, sehingga developer sendiri sebenarnya takut pada pejabat yang menggugat semacamnya karena terkait dengan hak cipta. Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa tidak ada jaminan keamanan yang lengkap untuk setiap pengguna, jadi gunakanlah dengan bijak.

Data Beresiko Tidak Terenskripsi

Risiko terakhir yang akan Anda hadapi adalah kerentanan kebocoran data saat aktif menggunakannya. Seperti yang kami jelaskan di atas, proses untuk menggunakannya sama dengan versi resminya, di mana Anda harus login menggunakan akun, baik FB, Gmail, dan lainnya. Sehingga data yang Anda masukkan sewaktu-waktu dapat mengalami kebocoran data.

baiklan EGUSERS, itulah penjelasan aplikasi populer dari Youtube Vanced, pesaing resmi Youtube-nya, yang kini banyak digunakan untuk menghilangkan tayangan iklan sambil menonton berbagai video promo di dalamnya. Yang paling penting adalah Anda pintar saat menggunakannya dan menggunakan akun kedua atau berbeda untuk meminimalkan hal buruk yang bisa terjadi.

youtube premium | etagege

[box type=”warning” align=”aligncenter” class=”” width=””]Disclaimer: Artikel Ini tidak menyarankan anda untuk menggunakan Youtube Vanced, dan tidak merekomendasikan sama sekali, unutk lebih baik dan menjaga semua pihak lebih baik memakai Youtube Original dan Menggunakan Youtube Premium Bagi Anda Yang tidak suka atau terganggu Oleh iklan-iklan yang ada di youtube![/box]